Sukses Jadi Magnet Publik, Ini Arti Fans Untuk Isyana Sarasvati

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Sukses Jadi Magnet Publik, Ini Arti Fans Untuk Isyana Sarasvati Isyana Sarasvati ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Isyana Sarasvati menjadi magnet baru untuk masyarakat tanah air. Dengan kemampuan musik yang mumpuni, prestasi akademik segudang dan juga penampilan yang mendukung hati siapa yang tak terkagum-kagum padanya?


Di karirnya yang baru seumur jagung cewek asal Bandung ini sudah mempunyai penggemar setia, bernama Isyanation. Penyanyi lagu Keep Being You tersebut kerap menggelar meet and greet yang bertujuan membentuk ikatan yang baik dengan fansnya.


Hal itulah yang dilakukan oleh pemilik panggilan Isyan ini saat ditemui oleh KapanLagi.com® di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (19/8). Ia mengaku sangat enjoy bertemu dan bercengkrama dengan para Isyanation yang telah menyempatkan diri untuk hadir.


Sebelumnya, dara berumur 22 tahun ini telah menyiapkan sebuah previlege untuk Isyanation yang berhasil memenuhi permintaannya. Fans-fans terpilihlah yang akhirnya dapat ikut dalam acara meet and greet ini. "Mereka harus foto sama foto sama patung yang sebesar kita, yang terpilih bakal dinner sama aku," ujarnya.


Isyana sangat dekat dengan Isyanation ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoIsyana sangat dekat dengan Isyanation ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Tak ada hal berat yang diobrolkan, karena tujuan utamanya adalah mengikatkan hubungan yang lebih erat antara dirinya dengan fans. "Kita ngobrol lebih dari mana, ada yang masih kuliah, ada yang sudah kerja juga, lebih ke hal itu," kata lulusan salah satu universitas musik di Inggris tersebut.


Bagi Isyana, fans sangatlah berpengaruh untuk perjalan karirnya.  Apresiasi dan support mereka sangat dihargai oleh adik dari Rara Sekar ini.


"Dengan adanya mereka (fans) bener-bener jadi motivasi, siapa sih yang mau denger karya aku kalau gak ada fans. Jadi aku sangat mengapresasi support mereka, belum terbentuk setahun tetapi sudah berkembang cukup lumayan pesat. hampir di seluruh event mereka datang," ujar dara pemilik tahi lalat di samping bibir tersebut.


Tak hanya lewat bertemu langsung, cewek yang dulu sering mengunggah videonya ke Youtube ini juga menggunakan sosial media untuk memperkuat hubungannya dengan fans. Sesi tanya jawab sering dilakukan oleh Isyana melalui Twitter.


"Aku biasanya kalau jadwal aku gak bisa ketemu fans, kita gunain media sosial, aku lebih eksis ke Twitter sama Instagram, FB juga sih. Kadang suka kasih sesi pertanyaan, tanya jawab," pungkas Isyana.


Sejauh ini Isyana Sarasvati telah rilis dua buah single andalan yang berjudul Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa. Rencananya album perdananya akan segera keluar tahun ini. Good luck Isyan!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending