Jago Kandang! Isyana Sarasvati Kalahkan One Direction

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Jago Kandang! Isyana Sarasvati Kalahkan One Direction Isyana Sarasvati ©istimewa
Kapanlagi.com - Isyana Sarasvati memang menjadi magnet tersendiri bagi publik saat ini. Namanya melejit dengan dua single yang telah ia lempar ke masyarakat berkat bantuan dari Sony Music Indonesia.


Single Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa menjadi barometer pengukur kesuksesan karir yang bisa dibilang masih dini ini. Di chart iTunes Indonesia, dara asal Bandung ini berhasil raih puncak dengan Tetap Dalam Jiwa miliknya.


Raihan ini tentunya membuat lulusan terbaik Royal College of Music London ini gembira. Sebuah kicauan di akun Twitter pribadinya menjadi penanda kebahagiaan hati Isyana.


Isyana kalahkan One Direction yang berada di posisi ketiga ©Twitter.com/IsyanaSarasvatiIsyana kalahkan One Direction yang berada di posisi ketiga ©Twitter.com/IsyanaSarasvati


"Yeaaay alhamdulillah terima kasih buat yang sudah support musik aku, dengan membeli yang original juga. Thankyouu!" tulisnya dalam sebuah Tweet. Dia juga menyertakan sebuah screenshot gambar yang menjadi bukti prestasi ini.


Tetap Dalam Jiwa kalahkan singel teranyar One Direction yang berjudul Drag Me Down. Padahal, di 82 negara lainnya, Harry Styles dan kawan-kawan merajai chart terlaris iTunes.


Baru-baru ini, Isyana meraih prestasi akademik yang membanggakan hasil dari perjuangannya menimba ilmu di luar negeri. Setelah lulus dari Royal College of Music London, mojang Bandung ini mendapatkan penghargaan Scholarship Best Graduated.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending