Sukses di Bandung, Musisi Legendaris Indonesia Gebrak Jakarta

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Sukses di Bandung, Musisi Legendaris Indonesia Gebrak Jakarta Fariz RM ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan konser sebelumnya yang bertajuk Exclusive Concert: From The Old Time Best Bandung Decade yang digelar di Bandung pada 15 Februari 2014 lalu, Mahana Live bekerjasama dengan Trans Event dan Maha Buana Cahaya (MBC), kembali menggelar konser dengan menampilkan sederat musisi legendaris di atas panggung musik di Jakarta.


Konser yang akan digelar pada tanggal 14 November 2014 mendatang di Balai Sarbini ini bertajuk Exclusive Concert: From The Old Time Best Jakarta Decade. Di tengah konser untuk para kawula muda, dengan adanya konser ini, generasi 80-an juga bisa menikmati konser musik.


"Konsep ini sebenarnya diprakarsai saya dan teman-teman dan tahun ini di support, konsepnya kita pengen bawa musik legendaris untuk tetap abadi sehingga pelaku musik tetap berkarya. Sekarang kan kebanyakan acara musik anak muda, kita pengen acara ini untuk semua kalangan, harapannya bisa di kota lain juga," papar Ridho Adity Gumilang, project director Mahan Live saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (12/9).


Musisi-musisi yang meramaikan konser tersebut bukanlah musisi sembarangan. Mereka merupakan musisi yang top di eranya masing-masing. Seperti grup band Koes Plus yang mewakili era tahun 60 dan 70-an, ada penyanyi wanita yang melejit lewat lagu Kasih, Ermy Kulit. Musisi sekaligus pencipta lagu Fariz RM dan grup duo 2D, Dian Pramana Poetra dan Deddy Dukun akan membawa penonton mengenang masa-masa indah ditahun 80-an dengan tembang-tembang manis.


Sementara dari panggung internasional akan hadir penyanyi Belanda berdarah Indonesia, Daniel Sahuleka dan penyanyi asal negeri Jiran, Malaysia, Sheila Majid ikut meramaikan konser tersebut.


"Ini bukan konser rame yang desek-desekan, ini konser eksklusif, luxury, dan harga tiketnya dari 400 ribu kita jual, secara konsep gak jauh beda, nuansa oldies, tagline kita masih the old time," kata Ridho.


Panitia menyediakan 1500 tiket dengan 5 kategori tiket yang berbeda. Untuk VVIP panitia membandrol tiket dengan harga Rp. 2.000.000, VIP Rp.1,750.000, Gold Rp.1.250.000, Silver Rp.600.000 dan Festival Rp. 400.000. Wah, mama papa kalian pasti tertarik buat bernostalgia!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending