Tak Mau Berubah, Raisa Ingin Lebih Dekat Dengan Penggemar

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Tak Mau Berubah, Raisa Ingin Lebih Dekat Dengan Penggemar Raisa @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Raisa akan disibukkan dengan sebuah agenda penting di bulan Mei nanti. Yap, pelantun lagu LDR itu akan menggelar sebuah konser spesial untuk para penggemarnya.


Pastinya diperlukan sebuah persiapan matang untuk menggelar konser ini. Namun, Raisa mengaku jika perencanaan yang dilakukan sudah tuntas 100%.


"Pada dasarnya semua perencanaannya udah mateng udah 100%, sekarang tinggal eksekusinya aja, kaya panggung, visual, kostumnya," ujar Raisa ketika ditemui di Lighthouse Studio, Jl Kemanggisan Raya Utama No.29, Jakarta, Rabu (18/3).


Raisa @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRaisa @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Sebuah konsep istimewa pun telah dipersiapkan guna melengkapi megahnya panggung konser nanti. Ssst, Raisa ternyata ingin lebih intim dengan para penggemarnya lho.


"Sebenarnya aku ga bakal yang ga jadi Raisa, maksudnya yang tiba tiba muncul bulu bulu, ngedance, gliter gliter, tapi aku bakal memegahkan panggungnya, musiknya juga kostumnya juga begitu, cuma ga bakal merubah personality aku yang simple, intim sama penonton," tambah penyanyi dengan nama lengkap Raisa Andriana ini.


"Aku pengen penonton yang udah beli tiket konser lebih deket lagi sama aku, aku pengen yang abis beli tiket konser pulangnya ngerasa, oh aku abis ngobrol nih sama Raisa, jadi tau nih kenapa Raisa nulis lagu ini, aku pengennya begitu," pungkasnya. 



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/yka/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending