Cari Tantangan, Bella Shofie Jajal Kemampuan Garap Video Klip

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Cari Tantangan, Bella Shofie Jajal Kemampuan Garap Video Klip Bella Shofie coba jadi produser @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Bella Shofie memutuskan untuk mencoba sebuah dunia baru. Bermodal pengalaman di dunia entertainment, aktris cantik itu saat ini mengambil tantangan dengan menjadi seorang sutradara. Sebagai awal, Bella akan menjadi sutradara video klip penyanyi pendatang baru, Esal Revano.


"Aku tuh, soal apapun nggak pernah dipaksa sama orang lain. Jadi aku jadi diri sendiri. Aku berada di sini juga karena diri aku sendiri," ujar Bella Shofie saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (19/8).


Menjadi seorang sutradara memang bukan sebuah perkara mudah. Meski begitu, Bella tetap yakin dengan pilihannya kali ini sebab segala sesuatu pastinya dapat dipelajari mulai dari nol. Aktris 24 tahun itu juga membantah bila keputusannya ini merupakan langkah awal untuk hilang dari gemerlap hiburan.


Bella Shofie coba jadi produser @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoBella Shofie coba jadi produser @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Sebenarnya bukan mau berhenti dari dunia entertainment, tapi mencoba mencari bidang lain. Bakalan menjadi wah kalo Bella bisa mengerjakan semua bidang," katanya.


Bella Shofie pun berharap jika hal ini bisa menjadi awal dari karirnya sebagai sutradara. Dirinya pun juga tak menutup kemungkinan bila nantinya bisa menjadi produser untuk sebuah judul film.


"Bisa dibilang aku cari tantangan baru, karena dimulai dari hal-hal kecil bisa menjadi besar. Mungkin sekarang jadi sutradara video klip, besok-besok bisa jadi sutradara film," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending