Spesial Buat Kamu, Sheila On 7 Akan Warnai Bulan April Nanti

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Spesial Buat Kamu, Sheila On 7 Akan Warnai Bulan April Nanti Sheila On 7 @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bersiaplah Sheila Gang Malang karena band idola kalian akan segera menggempur panggung pada bulan April nanti. Yap, Sheila On 7 akan tampil dalam sebuah acara keren bertajuk This is Not APRIL MOP This is SHOCKING APRIL.


Konser ini merupakan buah kerja keras dari Barrat Enterprise selaku penyelenggara. Pastinya, akan ada banyak keseruan yang siap merebut perhatianmu dalam pagelaran super keren ini.


Tak hanya sendirian, Sheila On 7 juga akan ditemani oleh beberapa musisi kondang tanah air dalam acara istimewa nanti. Piyu feat Audrey dan Tipe X dipastikan membuat acara yang digelar pada 1 April nanti ini semakin meriah.


Shocking April @foto: Kapanlagi.com®Shocking April @foto: Kapanlagi.com®


Membuka bulan April, acara ini sudah pasti dinantikan oleh banyak orang terlebih para pecinta musik tanah air. Bagaimana tidak, tiga bintang papan atas bergabung di satu panggung. tentunya hal itu merupakan sebuah garansi keseruan mewah pada konser tersebut.


Di sisi lain, konser yang digelar di panggung Universitas Negeri Malang ini merupakan puncak dari rangkaian acara yang sudah disusun. Sebelumnya, Piyu dan Audrey sudah terlebih dulu datang ke Malang dalam sebuah acara bertajuk Road To Shocking April.


Buat kamu yang memang sudah menantikan sebuah konser penuh kualitas, Shocking April ini akan menjadi sebuah jawaban terbaik untukmu. Percaya deh, kamu pasti nggak akan rela untuk melewatkannya begitu saja.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending