Sounds Fair 2014, Tawarkan Beragam Genre Dalam Satu Kemasan

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Sounds Fair 2014, Tawarkan Beragam Genre Dalam Satu Kemasan Magic! Foto: Soundsfair.com
Kapanlagi.com - Dihapusnya Java Soulnation dan Java Rockin Land bukan berarti Java Festival Production mengundurkan diri dari kancah konser di Indonesia. Mereka membuat sebuah festival terbaru yang diberi nama Sounds Fair.


Sounds Fair adalah gabungan keduanya dan menyajikan beragam genre dalam satu kemasan. Perhelatan perdana ini rencananya akan digelar di Jakarta Convention Center pada tanggal 214. 25 dan 26 Oktober 2014.


Festival ini akan menjadi sebuah pengalaman terbaru bagi para pecinta konser. Mereka tak akan bosan melihat satu genre saja selama beberapa hari, sebab bakal deretan headliner bakal memanjakan telinga dengan sajian mulai dari rock, RnB hingga electronic.


1000 talent bakal tampil baik dari Indonesia dan mancanegara yang bakal memanaskan 9 stage yang disediakan Penampil yang telah mengonfirmasi untuk tampil adalah Magic! yang terkenal dengan single Rude.


The Jackson 5/@Soundsfair.comThe Jackson 5/@Soundsfair.com


Asian Dub Fondation/@Soundsfair.comAsian Dub Fondation/@Soundsfair.com



Aksi panggung tak hanya untuk kalangan muda saja, buat mereka yang ingin bernostalgia dengan musik 70-an bisa melihat penampilan The Jackson 5. Sementara itu untuk mereka yang suka musik ska atau dub bisa berpesta dengan Asian Dub Foundation dan Tokyo Ska Paradise Orchestra. Aksi lokal juga tak kalah bagusnya, bakal ada Tulus, The SIGIT, Ari Lasso, Ipang dan banyak lagi yang akan memeriahkan pesta.


Daftar para penampil dan tiket kini sudah bisa diakses di www. javasoundsfair.com. So guys jangan sampai terlewatkan dan pastikan kalian hadir di acara keren ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending