Solo Karir, Ryan Hengkang Dari NU Dimension?

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Solo Karir, Ryan Hengkang Dari NU Dimension? Ryan Tedja
Kapanlagi.com - Kabar tak sedap menghampiri salah satu personil NU Dimension, Ryan Hartanto Tedja. Ia yang saat ini tengah meniti solo karir dikabarkan telah hengkang dari grup bentukan Ahmad Dhani di ajang pencarian bakat, X Factor tersebut.


Namun, buru-buru Ryan membantah. Ia menegaskan bahwa saat ini masih tergabung dalam NU Dimension meski tengah sibuk dalam promo lagu solonya yang telah rilis pada Desember silam.


"Saya bukannya hengkang sebenarnya. Namun emang lagi fokus dalam karir solo. Single anyar baru saja rilis, judulnya Menyesalnya Aku," kata Ryan di Pisa Cafe Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (16/2).


Ryan Tedja Bersama NU Dimension/@Foto: KapanLagi.com®Ryan Tedja Bersama NU Dimension/@Foto: KapanLagi.com®


Saat ini, ia mengaku tak mau meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya itu. Ia berharap bisa menjalani karir grup dan solonya.


"Saya tak bisa melupakan atau meninggalkan NU Dimension begitu saja. Di sini saya ingin menampilkan sisi musik yang berbeda, sebagai Ryan Tedja. Dari pihak label, Sony Music juga kepingin aku ngeluarin single ini. Mereka ingin memproduce aku sendiri," tuturnya.


Status boyband yang sedang vakum menjadi alasan Ryan untuk mengisi waktu dengan solo karir. "Sekarang NuDi itu sedikit vakum, nunggu single kedua. Itu makanya di waktu vakum itu aku promo single ini. Kalau memang bentrok, aku lebih gak membuka suara, aku menyerahkan ke label. Karena aku takut menyinggung teman-teman NuDi," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending