Solo Karir, Pilihan Harry Styles Selepas One Direction Bubar

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Solo Karir, Pilihan Harry Styles Selepas One Direction Bubar Harry Styles ©fameflynet
Kapanlagi.com - Jeritan fans masih kerap terdengar di setiap konser yang diadakan boyband fenomenal asal Inggris, One Direction. Mulai menjadi sorotan sejak 2011 lalu, jebolan X Factor sampai kini masih cukup solid. Tapi sampai kapan?


Tak ada yang menjamin kelima personel One Direction akan terus bersama. Mereka memang memiliki pesona masing-masing yang luar biasa, tapi untuk selalu tampil berlima dan berbagi perhatian penonton bukan hal mudah.


Ada peluang bagi salah satu atau sebagian personel untuk merintis karir solo. Dan yang paling berpotensi untuk jadi yang paling bersinar tak lain adalah Harry Styles. Pria yang pernah berpacaran dengan Taylor Swift ini jelas punya daya tarik yang lebih dari keempat personel lain.


Apa jadinya One Direction tanpa Harry Styles? ©splashApa jadinya One Direction tanpa Harry Styles? ©splash


Dalam sebuah boyband memang wajar jika ada satu orang yang sinarnya paling berkilau, seperti Nathan Sykes dari The Wanted, Shane Westlife, dan James Bourne pentolan Busted. Mereka menjadi leader dalam grup masing-masing, karena kualitas dan karisma yang mereka miliki.


Harry pun pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah artis untuk beberapa project. Ia pernah bekerjasama dengan penyanyi hebat, John Legend untuk menggarap lagu bagi pemenang X Factor, duo Alex & Sierra. Selain itu juga sempat beredar rekaman suara Harry membawakan sebuah lagu, namun asistennya menyatakan itu adalah sample untuk One Direction.


Kekuatan utama Harry Styles terletak pada kelihaiannya menulis lagu. Pria 20 tahun ini turut terlibat dalam penggarapan lagu berjudul Just a Little Bit of Your Heart yang tercantum dalam album anyar Ariana Grande. Dengan semua kelebihan itu, jangan heran jika Harry Styles akan menjadi salah satu solois berbahaya di industri musik. Bagaimana menurutmu?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending