One Direction: Kami Bukan Lagi Teman, Tapi Keluarga

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

One Direction: Kami Bukan Lagi Teman, Tapi Keluarga One Direction @foto: splash news
Kapanlagi.com - Sudah terlalu banyak cerita boyband harus bubar karena tak mampu menjaga kekompakan. Belajar dari boyband-boyband terdahulu, One Direction bertekad untuk menjaga tubuhnya agar tetap solid.


Seperti yang diberitakan di Situs Contact Music, jebolan X Factor beranggotakan Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, Zayn Malik dan Louis Tomlinson ini mengaku sudah bukan lagi sekedar teman. Mereka selevel di atas itu.


Aku pikir keluarga adalah hal yang tepat untuk menggambarkan kami. Ini berbeda dengan sekedar persahabatan
One Direction




"Aku pikir keluarga adalah hal yang tepat untuk menggambarkan kami. Ini berbeda dengan sekedar persahabatan," ujar Louis.


Bagai keluarga @foto: SplashnewsBagai keluarga @foto: Splashnews


Niall lantas menambahkan bahwa intensitas berkumpul bersama membuat mereka makin mengenal satu sama lain. Menurutnya, itu sangat penting untuk membuat mereka makin dekat.


"Mudah saja jadi seseorang yang tidak mau bergaul dengan siapapun, tidak menyukai siapapun. Tapi kami tidak seperti itu," sambung Harry.


Harry tidak menyangka One Direction bisa melalui masa-masa sulit dengan luar biasa. Ia mengaku beruntung bisa menghabiskan waktu dengan keempat rekannya ini.


Di luar semua pernyataan manis tersebut, sebenarnya boyband asal Britania ini sedang dirundung isu perpecahan. Pemicunya adalah rencana Harry untuk memulai karir solo. Seperti yang banyak terjadi pada kebanyakan boyband, solo karir adalah salah satu penyebab utama perselisihan pendapat antar personel.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending