Soal Busana Panggung, Fatin Siapkan Tim Khusus

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Soal Busana Panggung, Fatin Siapkan Tim Khusus Fatin Shidqia Lubis © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tidak dapat terelakkan lagi kalau busana adalah salah satu bagian terpenting bagi setiap penyanyi. Bukan tanpa alasan, ini karena busana juga membuat sang penyanyi bisa merasa lebih percaya diri.


Hal tersebut pun rupanya dirasakan juga oleh penyanyi cantik, Fatin Shidqia Lubis. Pelantun Aku Memilih Setia ini mengungkapkan kalau dirinya sampai mempunyai tim khusus untuk menentukan busana yang akan dikenakan di atas panggung.


"Aku sih ada tim sendiri buat siapin busana untuk aku. Kalau urusan hijab juga udah ada, karena di endorse juga," kata Fatin, saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015).


Nggak ribet soal desain, Fatin cuma selektif dalam pemilihan warna busana ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoNggak ribet soal desain, Fatin cuma selektif dalam pemilihan warna busana ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Dara 19 tahun ini juga mengaku kalau dirinya bukan termasuk penyanyi yang selalu ribet dengan desain busana. Namun, dirinya tetap selalu memperhatikan warna dari pakaian yang akan digunakannya saat tampil.


"Kalau urusan memilih busana aku nggak ada macem-macem sih. Biasanya lebih ke warna aja. Aku nggak suka warna putih, kuning, sisanya lebih percaya ke desainer aku," pungkasnya.


Nantinya di ulang tahun SCTV, penyanyi jebolan X Factor Indonesia itu akan memakai busana berwarna hijau tua dengan tambahan pernak-pernik di dalamnya. So, kita tunggu saja akan secetar apa penampilan Fatin nanti. :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending