SMASH: Passion Kami Adalah Bernyanyi

Jumat, 10 Agustus 2012 07:27 | 

SMASH

SMASH: Passion Kami Adalah Bernyanyi
SMASH: @KapanLagi.com®


Kapanlagi.com - Bak cendawan di musim hujan, para pengusung musik dansa saat ini sedang tumbuh subur. Salah satu pionir dari era kebangkitan boyband adalah SMASH,  meneruskan kejayaan Trio Libels, Cool Colors, Coboy.

Banyak orang mencibir keberadaan mereka yang dinilai pintar mengambil kesempatan booming-nya musik asal Korea. Namun SMASH ternyata tak peduli dengan kenyataan ini. Mereka mengaku ingin tetap berkarya, menyuguhkan yang terbaik di musik Indonesia.

“Keinginan kita untuk terus berkarya di dunia entertainment,” ucap Morgan saat ditemui usai konser MAHAKARYA 23 TAHUN RCTI di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (9/8) dini hari.  

Keinginan bernyanyi dan bermusik itu membuat SMASH tak pernah berakhir untuk selalu menghibur para penggemar yang selalu menantikan mereka. Tentunya dengan konsep-konsep terbaru yang selalu dinantikan.

“Lebih dewasa dan semakin dibenahi bagaimana menjadi figur yang baik, entertainer yang baik. Kami lebih seneng manggung, memang passion kita menyanyi, bisa ketemu dengan fans dan menghibur mereka yang telah mendukung kami,” kata Bisma. (kpl/ato/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -