Slash 'Tutup Buku' Guns N Roses

Jumat, 27 April 2012 19:33 | 

Guns N Roses

Slash 'Tutup Buku' Guns N Roses
Slash @foto: www..edgecastcdn.net


Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya Steven Adler mengungkapkan kekecewaannya pada Axl Rose, kini giliran Slash yang mengutarakan bahwa ia sudah 'tutup buku' dengan Guns N Roses. Tak kunjung selesainya permasalahan antar personel asli Guns N Roses ini tentu dipicu ketidakhadiran Axl Rose di Rock And Roll Hall Of Fame awal bulan ini.

Slash sebenarnya sangat berharap para personel asli Guns N Roses bereuni dengan formasi lengkap di acara pelantikan tersebut. Namun harapan besar Slash beserta fans tersebut gagal total setelah Axl secara terbuka menolak menghadiri ajang bergengsi tersebut.

"Dari dalam hari terdalam. aku ingin seluruh personel asli band ini berkumpul lagi dan tampil di panggung. Akhirnya aku tahu ini hanyalah mimpi yang tidak akan terjadi. Aku kecewa dengan hal ini, tapi harus ada komitmen yang aku pegang dan aku pikir Axl akan tetap terus melakukannya," beber Slash.

Para personel asli Guns N Roses ini akhirnya benar-benar tampil di acara tersebut walau tanpa Axl Rose. Myles Kennedy dari Alter Bridge akhirnya menggantikan posisi Axl untuk menyanyikan lagu Sweet Child O Mine dan Paradise City.

"Dua hari sebelum acara itu digelar, Axl mengatakan bahwa ia tidak akan datang. Aku dan Duff McKagan lantas berdiskusi dan mengatakan, 'Okay, kita tetap hadir bersama dan main'. Duff kemudian berkata, 'Kita harus dapatkan Myles'. Aku pun berbicara pada Myles. Awalnya ia menolak karena beban yang terlalu berat. Tapi ia akhirnya berkata, 'Oke, aku akan melakukannya'," ungkap Slash.

Slash lalu mengungkapkan perasaannya bahwa ia sudah 'lelah' dan ingin 'menutup buku' peluang Guns N Roses untuk bereuni. "Aku tidak punya ilusi atau delusi tentang reuni Guns N Roses untuk acara apapun. Aku tidak terlalu berharap. Aku merasa seperti ingin menutup buku untuk semua ini," pungkas Slash. (nme/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -