Slank Bernostalgia Bersama Pay dan Indra di Soundrenaline 2013

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Slank Bernostalgia Bersama Pay dan Indra di Soundrenaline 2013 Kaka Slank Foto: Bambang
Kapanlagi.com - Slank menjadi band puncak perjalanan Soundrenaline 2013 bertajuk A Journey Of Rock Harmony, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Sebanyak 55 ribu penonton tumpah ruah jadi satu di panggung A Stage, salah satu dari tiga buah panggung yang berada diacara tersebut.


Selama satu jam lebih Slank membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti Punya Cinta, Virus, Seperti Para Koruptor dan Gara-gara Kamu dibawakan Bimbim (Drum), Kaka (Vocal), Ridho (Guitar), Ivanka (Bass) dan Abdee Negara (Guitar) yang dimulai sekitar pukul 23.40.


Suasana tambah memanas tatkala Parlin Burman alias Pay dan Indra Qadarsih masuk dan menyanyikan lagu Cekal yang diambil dari album PISS pada tahun 1993. Indra juga menunjukkan kebolehannya memainkan Keyboardnya saat membawakan lagu Anyer 10 Maret.


"Ini hari bersejarah buat Slank," ujar Kaka mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali bermusik bersama mantan anggota Slank dari atas panggung, Minggu (30/6) dini hari.


Slankers Menjaga Jalannya Konser/@Foto: KapanLagi.com®Slankers Menjaga Jalannya Konser/@Foto: KapanLagi.com®


 


Secara tidak terduga, Ahmad Albar muncul di panggung Go A Head yang letaknya tidak berjauhan. Dengan membawa gitar berwarna hitam, Ian Antono masuk ke depan panggung, di susul Candil, Iman (J-Rock), Andi Rif dan Armand Maulana menyanyikan lagu Rumah Kita, karya God Bless.


Meski malam itu sangat padat dengan para slankers yang memadati Stadion Maguwoharjo. Namun kondisi dari sejak dimulai Soundrenaline 2013 hingga akhirnya Slank tampil pada akhir acara, suasana tetap aman terkendali, tanpa adanya kerusuhan.


Penampilan Ridho/@Foto: KapanLagi.com®Penampilan Ridho/@Foto: KapanLagi.com®


Band yang dibentuk pada 26 Desember 1983 itu menutup perjalanan Soundrenaline 2013, dengan lagu Kamu Harus Pulang pada pukul 01.00 dini hari. Para penonton pun secara tertib meninggalkan area konser.


 


 



Baca Juga:


MESIN WAKTU Bawa Malam Minggu Warga Jakarta Ke GENERASI 90an
Dewa 19 Pilih Bereuni di Yogyakarta
Soundrenaline 2013 Ajang Reuni Musisi
RAN Rilis Single Kolaborasi Dengan Penyanyi Muda



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/faj)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending