Sinead O'Connor Berubah Drastis Demi Album Baru

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Sinead O'Connor Berubah Drastis Demi Album Baru Sinead O Connor ©fameflynet
Kapanlagi.com - Sinead O Connor yang beberapa waktu lalu sempat beradu mulut dengan Miley Cyrus kembali merilis album baru. Kali ini, ia muncul dengan penampilan yang berbeda dari biasanya.


Sosok Sinead selalu jadi pusat perhatian karena penampilannya yang tak biasa. Ia menggunduli kepalanya sampai rambutnya habis terpangkas, dan nyaris seperti seorang pria.


Berbeda dengan imej seperti itu, kali ini penyanyi Nothing Compares 2 U tersebut tampil lebih feminim dan glamor. Sinead nampak memakai wig warna hitam yang stylish dan balutan dress berbahan lateks yang seksi. Ini adalah penampilan baru penyanyi berusia 47 tahun tersebut setelah terakhir merilis album dua tahun yang lalu.


Wajah baru Sinead O'Connor ©sineadoconnorWajah baru Sinead O'Connor ©sineadoconnor


Foto cantik Sinead ini akan dijadikan promo dan cover album terbarunya yang ia beri judul I'M NOT BOSSY, I'M THE BOSS. Di dalam blog yang ditulisnya, Sinead menjelaskan kalau judul album tersebut terinspirasi dari kampanye Sheryl Sanberg, Ban Bossy. Kampanye itu berusaha menyemangati para gadis untuk tak takut jadi pemimpin.


"Sebelumnya aku punya judul berbeda, THE VISHNU ROOM. Namun beberapa bulan belakangan aku melihat frase I'm not bossy, I'm the boss dan akhirnya paham dengan kampanye Ban Bossy," ungkap Sinead.


"Aku mengganti judul albumnya karena jadi seorang pemimpin wanita itu sulit dan aku pikir kampanye Sheryl adalah sesuatu yang penting," tutup penyanyi asal Irlandia yang populer di tahun 90-an itu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dym/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending