Sindir Pelaku PHP, Dheandra Bikin Single 'Tidak Jelas'

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Sindir Pelaku PHP, Dheandra Bikin Single 'Tidak Jelas' Dheandra Adelina / KapanLagiĀ® - Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Meski jarang terlihat wara-wiri di televisi, nama musisi muda berbakat Dheandra Adelina tentu sudah tak asing lagi di telinga kalian. Pasalnya, ia kerap mengisi acara musik secara off air, seperti saat dipercaya berkolaborasi dengan Arkarna serta Jokowi saat belum dilantik sebagai Presiden.


Saat mengisi acara off air itulah Dheandra kerap ditanya kapan dirinya akan merilis album. Pertengahan tahun ini gadis kelahiran Jakarta 29 Januari 1999 tersebut akan menjawab pertanyaan para fans.


"Iya, Dheandra sedang mempersiapkan perilisan album fisik rencananya berisi 9-10 lagu. Kemungkinan Mei ya (rilis) karena anaknya sendiri kalau nyiptain lagu cepet banget," ungkap Ibunda Dheandra saat menemani anaknya menjalani proses latihan single terbaru di Outlaw Studio, Gandaria Utara, Jakarta Selatan, Sabtu (28/2).


Dheandra siap rilis albumnya dalam waktu dekat / KapanLagi® - Bayu HerdiantoDheandra siap rilis albumnya dalam waktu dekat / KapanLagi® - Bayu Herdianto


Sejauh ini sudah terpilih beberapa lagu di antara banyak single koleksi Dheandra. Salah satunya berjudul Tidak Jelas yang menyindir para pelaku PHP (Pemberi Harapan Palsu) di kalangan remaja.


"Saya buat lagu ini dari pengalaman temen aja. Judulnya lucu, kalau ada yang tanya apa lagunya, aku jawab: Tidak Jelas hahaha," ungkap Dheandra yang mengaku tak bisa jauh-jauh dari mi instan ini.


Beberapa lagu lain yang akan masuk dalam album bertajuk THE START nanti antara lain; Falling, I Remember, Please Berhenti dan Jadian Saja. Penasaran kan bagaimana Dheandra memuaskan dahaga fansnya? Tunggu saja peluncuran albumnya nanti.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending