Siapkan Karya Baru, Naif Bakal Lebih Apa Adanya

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Siapkan Karya Baru, Naif Bakal Lebih Apa Adanya Naif @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Naif terus saja menunjukkan eksistensinya di dunia musik dengan karya-karyanya. Kini, David cs sedang mempersiapkan sebuah album terbaru. Menurut David, album terbaru mereka nanti akan lebih terasa 'apa adanya' jika dibanding yang terdahulu.


"Back to original. Maksudnya mau liatin aslinya kita gimana, yang nggak dibuat-buat. Sekarang udah take drum, sama bass dikit. Tinggal take gitar sama vokal aja, baru 50 persen," kata David, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2015).


Karya ini nantinya akan menjadi album ketujuh Naif selama berkarya di dunia musik sejak tahun 1995 silam. Namun, para personel Naif ternyata belum memiliki nama untuk album ini. "Belum kepikiran (nama), ya. Kita sih nyebutnya album ketujuh aja," kata David.


Naif @foto: © KapanLagi.com/Bambang E RosNaif @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros


Rencananya, album baru yang sudah dikerjakan setengahnya itu akan diluncurkan di tahun 2015 ini. Selain itu, band dengan lagu Posesif itu akan juga menggelar konser 20 tahun Naif berkarya.


Namun rencana konser 20 tahun bukanlah prioritas utama mereka saat ini. Bagi para personel Naif, menyelesaikan album masih menjadi fokus utama mereka dalam waktu dekat ini.


"Planning (konser 20 tahun) tahun ini juga, mungkin berbarengan sama album. Tapi fokus ke album dulu. Kalo konser nanti kita nggak mau berlebihan, sederhana dan simpel aja," tandas David.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending