Pagi Hingga Malam, Dance Till Monday 2015 Sihir Goyang Partygoers

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Pagi Hingga Malam, Dance Till Monday 2015 Sihir Goyang Partygoers Dance Till Monday 2015 @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Minggu pagi (5/4) Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat, terlihat sedikit berbeda. Dentuman musik elektro sudah mulai terdengar memenuhi kawasan olahraga Senayan. Ya, hal tersebut tak lain tak bukan karena hadirnya sebuah acara bertajuk Dance 'Till Monday The Festival 2015 yang memang sudah bergulir sejak pagi.


Sejumlah DJ papan atas Indonesia sudah mulai unjuk gigi sejak pagi di Dance Till Monday 2015 ini. Sebut saja nama DJ Yasmin dan DJ Wingky Wiryawan, yang tampil bergantian sejak pukul 08.00 WIB. Sontak, dentuman musik di pagi hari membuat sejumlah pengunjung kawasan Senayan penasaran. Tak sedikit yang rela merogoh kocek sebesar 300 ribu rupiah untuk melihat penampilan DJ papan atas lainnya.


Menjelang siang, keseruan tak berkurang. Meski panas terik menyinari Lapangan D, Senayan, pengunjung makin memenuhi venue. Pengunjung makin tak berhenti menggerakkan tubuhnya ketika DJ Blanco dan DJ Polski mulai beraksi. Dance Till Monday 2015 pun makin memanas saja.


Naif @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNaif @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Menjelang sore, NAIF yang digawangi David, Djarwo, Emil, dan Pepeng, gantian unjuk gigi. Lagu-lagu era 70-an seperti Air dan Api, Towal Towel, Curi-Curi Pandang, Mobil Balap, dan beberapa lagu lainnya, mampu membuat sore makin ceria. Sempat tertunda karena hujan lebat sekitar satu jam, Dance Till Monday 2015, kembali dilanjutkan dengan penampilan dari Kahitna. Penampilan mereka dengan lagu-lagi hitsnya mampu membuat pengunjung bernyanyi bersama.


Makin malam, Dance Till Monday 2015 makin panas walau sehabis hujan. Penampilan DJ Riri dan DJ Dipha Barus mampu menyihir pengunjung dan membuat mereka tak berhenti bergoyang. Penampilan DJ asal Brasil, Meme, menjadi yang paling ditunggu. Tak mau membuat kecewa penggemarnya, dia tampil maksimal di malam yang makin larut.


Tidak hanya soal musik, Dance Till Monday 2015 juga menyajikan sajian kuliner dengan harga terjangkau. Gerai makanan berjajar rapi mengelilingi panggung. Suasana kekeluargaan juga terlihat dalam acara ini. Banyak orang tua yang membawa anak-anak mereka yang masih kecil. Beberapa arena permainan anak yang tersedia, mampu membuat anak-anak nyaman di tengah dentuman musik Dance Till Monday 2015.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending