Siapa Sangka Kalau Kate Hudson Punya Vokal Yang Mengagumkan?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Siapa Sangka Kalau Kate Hudson Punya Vokal Yang Mengagumkan? Kate Hudson © TPG Images

Kapanlagi.com - Sosok Kate Hudson memang lebih sering dikenal sebagai seorang aktris ternama Hollywood. Sederet film mulai dari ALMOST FAMOUS hingga DEEPWATER HORIZON pun jadi bukti atas kualitas akting yang dimiliki Kate Hudson.


Hanya saja, bukan berarti seorang aktris seperti Kate tidak memiliki talenta lain. Seperti Zooey Deschanel dan Scarlett Johansson, aktris cantik 37 tahun ini juga ternyata punya talenta dalam bernyanyi lho!


Yap, seperti dilansir dari E! Online, baru-baru ini Kate Hudson menghadiri ulang tahun salah satu musisi ternama dunia, David Foster. Dalam acara tersebut, Kate pun bergabung dengan John Mayer dan Seal sebagai band dadakan.





John Mayer pun membuka penampilan dadakan tersebut dengan lick gitar khas ala musik blues yang manis. Dalam sekejap, Kate Hudson segera menyambut permainan gitar John Mayer dengan suaranya yang benar-benar seksi.


Momen ini pun direkam oleh Sara Foster dalam video yang ia posting ke akun Instagram pribadinya. Dalam penampilan para bintang dunia entertainment Hollywood itu, Eric Benet juga ikut terlihat dalam rekaman video Sara.


Well, rasanya kalian pun tidak akan menduga kalau aktris cantik seperti Kate Hudson rupanya memiliki talenta emas dalam bernyanyi. Nah, apa komentar kalian melihat aksi Kate Hudson kali ini? :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(eon/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending