Siap-Siap CLBK, Ada Band Rilis Video Klip 'Kucuri Lagi Hatimu'

Penulis: Ayu Srikhandi

Diterbitkan:

Siap-Siap CLBK, Ada Band Rilis Video Klip 'Kucuri Lagi Hatimu' Ada Band ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Usai meluncurkan single terbaru yang berjudul Kucuri Lagi Hatimu pada akhir bulan November tahun 2015 lalu yang saat itu juga di putar serentak di lebih dari 150 radio Nasional. Ada Band merilis Video Klip single tersebut di jejaring sosial  youtube ABM Entertainment, hari ini (6/2).

Sebelumnya band yang beranggotakan Suriandika Satjadibrata, Marshal Surya Rachman, Donnie Sibarani, dan Aditya Pratama ini ingin membuat penasaran penggemarnya dengan merilis teaser video klip berdursi 30 detik satu minggu sebelumnya.

Pembuatan video klip Kucuri Lagi Hatimu itu dilakukan di Melbourne dan Great Ocean Road, Australia yang disutradarai oleh Silas Bonar. ADA band punya alasan sendiri kenapa memilih tempat Great Ocean Road.


ADA BAND saat syuting video klip Kucuri Lagi Hatimu di Australia. ©dok pribadiADA BAND saat syuting video klip Kucuri Lagi Hatimu di Australia. ©dok pribadi


"Karena tempat ini menjadi salah satu lokasi terindah di dunia, sekitar 2 jam perjalanan dari Melbourne. Cuaca dingin menjadi salah satu tantangan terbesar Ada Band di sini," ungkap Dika melalui surat elektronik.

Tak hanya memberikan menyuguhkan gambar yang indah dalam video klip tersebut, Ada band juga memberikan penggemar berkesempatan mendapatkan t-shirt exclusive Kucuri Lagi Hatimu. Tentu saja makin special karena juga dapat tanda tangan semua personel ADA Band, dengan cara mengikuti kontes online di Youtube tersebut.

Lewat single dan video klip Kucuri Lagi Hatimu yang mereka rilis, Ada Band berharap bisa kembali mencuri hati semua pecinta karya-karya Ada Band, yang mungkin karena berjalannya waktu sempat berpindah ke lain hati. "Kami ingin kembali mencuri hati seluruh penikmat karya Ada Band, tapi jangan curi musik Indonesia", tutup Dika.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi
Trending