Sheila On 7 Tak Tertarik Bikin Lagu Politik

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Sheila On 7 Tak Tertarik Bikin Lagu Politik Sheila On 7 ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Saat ini, banyak artis ikut serta dalam euforia pemilu presiden yang akan dihelat pada 9 Juli mendatang. Bahkan ada beberapa dari mereka yang rela mencipta lagu untuk calon presiden yang didukung.


Namun, Sheila On 7 mengaku tidak tertarik untuk membuat lagu-lagu berbau politik seperti yang ramai saat ini. Menurut mereka, lagu politik tergolong musik yang 'berat'.


"Nggak sih, kami nggak sepintar itu. Lagian kami gak akan bakal bikin. Kami hanya ingin bikin musik yang ringan aja," tutur Duta di JakCloth Summerfest 2014, Senayan, Jakarta Pusat (29/5).


Sheila On 7 lebih suka tulis lagu ringan dibanding politik ©kapanLagi.com®Sheila On 7 lebih suka tulis lagu ringan dibanding politik ©kapanLagi.com®


Menurut sang vokalis, mereka membuat musik untuk memberikan hiburan kepada orang lain. Tentunya hal itu bisa dicapai dengan jenis musik yang ringan dan santai, bukan musik berbau politik.


"Orang udah capek dengan kerjaan, terus mau santai, tentu dengerin musik yang ringan-ringan aja," jawab Duta santai. Sheila On 7 sejauh ini memang belum pernah membuat lagu berbau sosial, terlebih politik.


Membuat lagu berbau politik memang tak mudah, karena harus benar-benar ungkapan dari hati sang musisi. Sejauh ini mereka yang berani menyuarakan lagu politik di antaranya Iwan Fals dan Slank.


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending