Shaggydog Akhirnya Rilis Single Terbaru 'Putra Nusantara'

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Shaggydog Akhirnya Rilis Single Terbaru 'Putra Nusantara' Shaggydog © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari yang ditunggu itu datang juga! Yap, Shaggydog akhirnya merilis single terbaru mereka yang berjudul Putra Nusantara tepat pada tanggal 17 Agustus 2016 kemarin.

Single ini merupakan buah kolaborasi manis Shaggydog dengan salah satu rapper kenamaan Tanah Air, Iwa K. Semua ini tentunya menjadi kado paling indah buat para Doggies yang sudah sangat lama menantikan karya terbaru dari band idola mereka.

Kejutan bukan cuma itu saja, Shaggydog juga merilis video musik dari single terbarunya di hari yang sama. Klip yang digarap oleh Sidharta Tata (Kebon Studio) ini langsung mendapatkan sambutan baik dan  sudah ditonton lebih dari 5 ribu kali.


Shaggydog rilis single Putra Nusantara di Hari Kemerdekaan Indonesia © DoggyHouse RecordsShaggydog rilis single Putra Nusantara di Hari Kemerdekaan Indonesia © DoggyHouse Records



Selain single dan video musik tersebut, album baru Shaggydog yang berjudul PUTRA NUSANTARA juga dirilis bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia kemarin. Album dalam format digital itu bisa dibeli melalui iTunes, Spotify dan menyusul toko digital lainnya.

Sementara itu, format fisik dari album PUTRA NUSANTARA akan dirilis kemudian dalam bentuk CD dan piringan hitam. Shaggydog rencananya juga bakalan melakukan promo tour ke beberapa kota untuk memperkenalkan album terbaru mereka.

Nah, pre order album PUTRA NUSANTARA dalam format CD akan dibuka mulai bulan September 2016. 12 lagu yang menjadi tracklist di album ini dijamin bakalan membuat harimu kian happy.

Anyway, yuk tonton dulu video klip terbaru Shaggydog yang berjudul Putra Nusantara ini!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending