Setelah 18 Tahun, Metallica Memainkan 'The Unforgiven II'

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Setelah 18 Tahun, Metallica Memainkan 'The Unforgiven II' Metallica @Fameflynet
Kapanlagi.com - Butuh 18 tahun. Ya, 18 tahun! Semenjak Album RELOAD dirilis tahun 1997, Akhirnya Metallica memainkan The Unforgiven II secara live.


Metallica memainkan lagu tersebut dalam festival Rock Im Revier di Gelsenkirchen, Jerman. Sebelumnya, lagu ini pernah dimainkan di Billboard Music Awards pada Desember 1997 silam.


The Unforgiven adalah balada yang awalnya dirilis sebagai lagu kedua dari album kelima mereka, METALLICA. Lagu ini mendapatkan dua sekuel, yaitu The Unforgiven II dari album RELOAD, dan The Unforgiven III yang berada di DEATH MAGNETIC.


Metallica Memainkan Single 'The Unforgiven II' @FameflynetMetallica Memainkan Single 'The Unforgiven II' @Fameflynet


The Unforgiven II ditulis oleh James Hetfield, Lars Ulrich, dan juga Kirk Hammett. ketiga lagu The Unforgiven ini memiliki tema musik yang sama.


Sementara itu, diungkapkan Robert Trujillo, Metallica sedang dalam proses pembuatan album baru. Mereka masih dalam tahap pengumpulan materi yang akan dibuat menjadi musik.


Kirk Hammet mengatakan jika proses album baru Metallica baru berjalan sekitar 20-30%. Gitaris dari band yang telah mengeluarkan sembilan album tersebut berharap Metallica bisa secepatnya menyelesaikan rilisan terbaru.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(vh1/frs)

Rekomendasi
Trending