Sesama Musisi, Ini Pesan Ebiet G Ade Untuk Adera

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Sesama Musisi, Ini Pesan Ebiet G Ade Untuk Adera Adera & Ebiet G Ade © Budy Santoso/KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Walaupun bakat menyanyi dan bermain musik yang ia punya berasal dari sang ayah, namun Adera mengusung warna musik yang berbeda. Bicara soal musik dan gitar, Adera pun ditanya ada berapa gitar yang dimilikinya.


"14 gitar, susahnya ganti senar, bisa setengah jam. Kalau 14 bisa seharian, lumayan pegel," ujarnya ketika bertandang ke kantor KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, pada hari Selasa, (14/4).


Di antara sekian banyak gitar yang ia miliki, tentu ada 1 gitar kesayangan. "Gitar kesayangan masih gitar pertama gue, gitar Jepang yang pertama dibeliin bokap. Liat harga itu dulu mahal banget," ujarnya.


Adera © Budy Santoso/KapanLagi.comAdera © Budy Santoso/KapanLagi.com


Jika sang ayah dan anak sama-sama bernyanyi sambil memainkan gitar, apakah seorang Ebiet G Ade juga gemar mengkoleksi gitar? "Bokap gua gak koleksi gitar," kata Adera.


"Dia udah musik di 70an, jadinya gitarnya banyak dan gak pernah jual gitar, ada juga dulu 1 ilang dimaling," lanjutnya kemudian.


Sebagai seorang ayah, Ebiet G Ade pun memberikan pesan pada sang anak dalam bermusik. "Jaga nama baik sebenernya, gua gak dikasih tau detailnya, terserah mau anggapnya nama baik kayak gimana," tutur Adera sedikit bercerita.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/erc)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending