Seru! Glenn Fredly Naik Sepeda Keliling Panggung di Konsernya

Penulis: Helmi Romadhon

Diterbitkan:

Seru! Glenn Fredly Naik Sepeda Keliling Panggung di Konsernya Glenn Fredly © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Glenn Fredly menggelar konser tunggal untuk memperingati 20 tahun ia berkarya Sabtu (17/10) tadi malam. Konser bertajuk Menanti Arah tersebut berlangsung seru dan dipadati penggemar setia Glenn yang sudah menanti sejak sore.


Banyak sajian menarik yang dipersiapkan oleh Glenn. Di awal konser saja, penonton disuguhkan sebuah tayangan yang menggambarkan perjalan karir Glenn di belantika musik sejak tahun 1995 hingga sekarang.


Dalam konser yang digelar di Istora Senayan Jakarta itu juga memberikan banyak kejutan kepada penontonnya. Setelah menyaksikan beberapa video perjalanan Glenn yang ditayangkan melalui sebuah layar berbentuk lingkaran, penonton dikejutkan denga kemunculan Glenn dari belakang layar tersebut.


Glenn Fredly naik sepeda di konsernya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGlenn Fredly naik sepeda di konsernya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Uniknya, Glenn muncul sambil menggunakan sepeda. Bentuk panggung yang melingkar dan terletak di tengah-tengah penonton, membuat Glenn leluasa menyapa penontonnya yang bisa menyaksikan aksi panggungnya dari berbagai sudut.


Puas menyapa penonton berkeliling panggung sambil menggunakan sepeda, Glenn memulai aksi panggungnya lewat lagu You're My Everything. Teriakan penonton pun tak bisa dibendung. Bahkan, bak paduan suara, mereka serentak melantunkan lagu tersebut tanpa dikomando.


Sebagai lagu berikutnya Luka dan Cinta, Terserah, dan Belum Saatnya (Berpisah) dilantunkan Glenn. Penonton benar-benar dibuat gembira dengan penampilan Glenn malam itu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi
Trending