'Senyum Semangat' Nidji Akrabkan Keluarga di Bulan Ramadan

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

'Senyum Semangat' Nidji Akrabkan Keluarga di Bulan Ramadan Nidji @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Bulan Ramadan bukan sekedar perayaan, namun momen mendekatkan diri dengan Tuhan dan sesama, khususnya orang terdekat. Setidaknya hal itu yang dirasakan personel Nidji dalam menyambut bulan puasa tahun ini.


Bersama sebuah produk minuman, Nidji ingin menyebarkan semangat itu lewat single terbarunya yang berjudul Senyum Semangat. Mereka mengkampanyekan arti silaturahmi yang hakiki bersama keluarga, rekan, dan sahabat.


"Lagu ini kita persembahkan untuk orang Indonesia agar lebih dekat dengan keluarganya. Jika sudah mulai renggang, jadi bisa dirajut lagi," ucap Giring saat di mall FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (26/6).


Momen bersama keluarga @foto: KapanLagi.com®Momen bersama keluarga @foto: KapanLagi.com®


Giring mengaku senang kembali mendapatkan kesempatan kerjasama ini, berkolaborasi menyebarkan semangat silaturahmi. Apalagi aktivitas Giring dan kawan-kawan selama ini cukup menyita waktu para personel bersama keluarga.


"Saya terinspirasi karena dulu pulang ke rumah saya jarang ketemu keluarga. Sampai rumah masih kepikiran job, Ramadan ini ingin menikmati sama keluarga," paparnya.


Melalui penggalan lirik-lirik lagu Senyum Semangat, Nidji berharap dapat memberi inspirasi positif untuk mengembalikan makna silaturahmi sesungguhnya. Semoga semangat Ramadan mampu terus membawa kebaikan bagi semuanya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending