Sempat Tertunda, Mocca Bakal Promo album 'Home'

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

Sempat Tertunda, Mocca Bakal Promo album 'Home' Mocca. Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setelah vakum cukup lama lantara ditinggal sang vokalis, Arina, ke Amerika Serikat, Mocca memberi hadiah untuk para Swinging Friends di awal tahun lalu berupa album baru berjudul HOME. Hal tersebut nampaknya menjadi momentum awal kembalinya eksistensi band yang berdiri sejak tahun 1999 silam tersebut.


Tanda kebangkitan Mocca pun kini semakin jelas setelah mereka tampil di acara Localfest 4.0 yang digelar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (3/9) lalu. Ditanya apakah akan diadakan sebuah perayaan kembalinya Arina dari Amerika untuk Mocca, adik kandung Dewi Lestari tersebut menilai ide tersebut bagus.


"Itu ide yg bagus ya, tapi kita belum ada rencana," tutur Ariana.


Bicara soal album terbaru mereka, HOME, Rico, sang gitaris, menuturkan Mocca selalu berusaha memberikan sesuatu yang baru secara musikalitas. Namun saking khasnya musik Mocca, lagu-lagu terbaru di album tersebut langsung terdengar familiar di telinga para fans.


Rico, gitaris Mocca. Foto: KapanLagi.comRico, gitaris Mocca. Foto: KapanLagi.com


"Kami selalu memberikan yang baru dari pengetahuan yang kami punya, tapi memang seperti di album HOME, ada beberapa aransemen yang tidak biasa kita lakukan, tapi orang kalau denger ya itu Mocca. Yang jelas kami selalu berusaha buat sesuatu yg beda," tutur Rico.


Agenda ke depan, Mocca mengaku akan promo album HOME setelah tertunda saat dirilis bulan Januari lalu. Tentu kabar ini sudah ditunggu para Swinging Friends di seluruh nusantara.


"Kita launching (album HOME) di Bandung tapi belum sempat promo dan kami mau promo sekarang," pungkas Rico.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/zal)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending