Beri Kejutan Lagi, Krisdayanti Akan Naik Tower Setinggi 8 Meter

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Beri Kejutan Lagi, Krisdayanti Akan Naik Tower Setinggi 8 Meter Krisdayanti @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Krisdayanti tentu merasa bangga konser tunggal yang bertajuk Traya akan segera terlaksana. Untuk itu, hari ini, Jumat (1/5) wanita yang akrab disapa KD menggelar latihan bersama di studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan.


"Perasaanya pasti seneng, hari ini kami latihan tampil bersama, totalitas tampil menuju lebih baik. Masih nge-balance mana yang kurang mana yang engga," tutur Krisdayanti.


Dalam konser tersebut, istri dari Raul Lemos itu rencananya akan membawakan 30 lagu. Bukan hanya itu saja, Krisdayanti juga sudah menyiapkan sebuah kejutan untuk para penggemarnya.


Krisdayanti @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKrisdayanti @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Rencananya, salah satu diva tanah air itu akan bernyanyi di atas tower setinggi delapan meter. "Nanti saya juga akan menyanyikan beberapa lagi di atas tower delapan meter," ujar penyanyi yang akan berkolaborasi dengan Bob Tutupoli di konsernya nanti.


Pastinya, kejutan itu bukanlah sebuah aksi kecil dari Krisdayanti. Pelantun lagu Cinta itu tentu membutuhkan persiapan yang benar-benar matang untuk membuat konser ini semakin istimewa.


"Saya juga sudah berlatih, nyanyi di tempat yang tinggi. Saya cuma berdoa meminta Allah Swt untuk menolong saya," pungkas ibu dari Amora Lemos tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/iki/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending