Sempat Menangis di Ultah Taylor Swift, Selena Gomez Kenapa?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Sempat Menangis di Ultah Taylor Swift, Selena Gomez Kenapa? Selena Gomez - Taylor Swift ©Fameflynet
Kapanlagi.com - 13 Desember lalu menjadi momen yang membahagiakan bagi Taylor Swift. Selain menginjak usianya yang ke 25, kehadiran teman-teman dan para sahabat pelantun Shake It Off ini menjadi kado yang istimewa.


Tapi, rupanya ada satu kejadian yang mengejutkan Taylor di hari bahagianya itu. Jatuhnya air mata Selena Gomez ternyata memaksa Taylor Swift harus memeluk sahabat kecilnya itu.


Kenapa tidak ada yang mengerti aku? Tidak ada satupun yang mengerti perasaanku. Bahkan, pacarku pun sama sekali nggak bisa mengerti.
Selena Gomez




Kesedihan Selena Gomez ternyata masih bersangkutan dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber. Selena akhirnya curhat dadakan pada Taylor Swift dan teman-temannya yang hadir di acara tersebut.


Selena Gomez ©SplashSelena Gomez ©Splash


"Kenapa tidak ada yang mengerti aku? Tidak ada satupun yang mengerti perasaanku. Bahkan, pacarku pun sama sekali nggak bisa mengerti," ujar Selena sambil menangis.


Dengan hangat, Taylor Swift memeluk erat sahabatnya. Seolah merasakan hal yang sama seperti Selena, Taylor Swift menunjukkan dukungan penuh dan rasa sayangnya sebagai seorang sahabat.


Berawal dari sebuah pelukan hangat, teman-temannya yang hadir di acara itu langsung ikut memeluk Selena Gomez supaya tidak semakin larut dalam galau. Sepertinya kejadian ini bisa menjelaskan kenapa Selena Gomez selalu menangis ketika membawakan single emosionalnya, The Heart Wants What It Wants.


Apa tanggapan kamu tentang Selena Gomez? Tulis pendapat kamu di sini ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending