Sempat Bermusuhan, Louis Tomlinson & James Arthur Akan Kolaborasi

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Sempat Bermusuhan, Louis Tomlinson & James Arthur Akan Kolaborasi Louis Tomlinson © Splashnews

Kapanlagi.com - Sikap tidak suka atau benci memang sangat lumrah dalam sebuah pertemanan, tidak terkecuali bagi para artis. Nyatanya ini pula yang terjadi di antara Louis Tomlinson dan mantan jawara X Factor Inggris di tahun 2012 lalu, James Arthur.


Tapi setelah sebelumnya saling berseteru dan bermusuhan, kini hubungan kedua penyanyi tersebut nampaknya mulai cair. Seperti dilansir dari The Sun via MTV, James Arthur mengungkapkan kalau ia sedang mengusahakan dirinya berkolaborasi dengan personel One Direction tersebut.


Hubungan membaik, James Arthur sedang mengusahakan kolaborasi antara dirinya dengan Louis Tomlinson © instagram.com/jamesarthurinsta23Hubungan membaik, James Arthur sedang mengusahakan kolaborasi antara dirinya dengan Louis Tomlinson © instagram.com/jamesarthurinsta23


"Kami sudah bicara banyak hal tentang kolaborasi. Aku mengirimkan sejumlah nada yang memang ia cari. Kini dia punya semua katalogku. Kami saling menelepon untuk mencairkan suasana tegang. Dia harus melihat kalau aku adalah pribadi yang berbeda sekarang dan itu yang membuat kami bisa menjadi dekat," aku James.


Semua perseteruan mereka berawal ketika James memanggil Louis dengan ucapan yang kasar beberapa tahun lalu. Meski sempat bersitegang selama beberapa tahun, kini James dan Louis telah sama-sama belajar dan berusaha untuk memperbaiki hubungan pertemanan mereka.


Selama beberapa tahun ini Louis Tomlinson dan James Arthur terus berusaha memperbaiki hubungan pertemanan mereka © SplashnewsSelama beberapa tahun ini Louis Tomlinson dan James Arthur terus berusaha memperbaiki hubungan pertemanan mereka © Splashnews


"Selama beberapa tahun belakangan kami saling mengobrol. Jangan salah paham, awalnya dia (Louis Tomlinson) memang sedikit menyebalkan dan aku sedikit emosi padanya, tapi kami terus berusaha memperbaikinya, dengan beberapa kesalahan di awal, dan kini kami sudah baik-baik saja," pungkasnya.


Kalau melihat pembicaraan James dan Louis yang sudah sampai tahap saling bertukar bahan untuk materi lagu, tentu kolaborasi kedua penyanyi hebat ini akan jadi salah satu yang patut ditunggu di tahun 2017. Bagaimana menurut kalian KLovers?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending