Semakin Istimewa, JakCloth YES Siap Digelar di Akhir Tahun

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Semakin Istimewa, JakCloth YES Siap Digelar di Akhir Tahun Bintang JackCloth Year End Sale © Istimewa
Kapanlagi.com - Setelah JakCloth Lebaran Sale sukses menjadi tempat hiburan paling asyik, JakCloth Year End Sale (JakCloth YES) bakalan kembali digelar di penghujung tahun ini. Acara ini bisa dibilang lebih spesial karena diselenggarakan di penutup dan pembuka tahun yang baru untuk pertama kalinya mulai tanggal 30 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016.

JakCloth YES juga digelar di 3 tempat kawasan sekaligus yaitu Plaza Tenggara, Plaza Selatan, serta Pelataran Istora Senayan. Seperti temanya yaitu It’s Carnival Time, Lian Mipro selaku promotor memang ingin memberikan sebuah kepuasan maksimal bagi para fashionista, music lovers dan shoppaholic, khususnya untuk kalangan anak muda.

"Untuk pertama kalinya JakCloth hadir di penghujung dan awal tahun, maka kami mempersembahkan kemeriahan karnaval ada di Beng-Beng JakCloth YES. Jadi buat kawula muda yang bingung mau ke mana liburan tahun baru, di JakCloth sudah lengkap. Kami telah mempersiapkan pesta kembang api, 7 spot photo booth dengan tema tahun baru. Parade DJ di malam pergantian tahun. Bahkan di Beng-Beng JakCloth YES, untuk pertama kalinya beberapa nama besar seperti Gleen Fredly, Musikimia, The Sidhartas akan tampil. Dan di JakCloth ini pula Efek Rumah Kaca akan tampil untuk terakhir kalinya di panggung musik Indonesia," papar Achmad ‘Ucok’ Ihsan, Managing Director Lian Mipro, selaku promotor melalui siaran pers.


JakCloth Year End Sale siap digelar di penghujung tahun hingga awal 2016 © Twitter.com/JackClothJakCloth Year End Sale siap digelar di penghujung tahun hingga awal 2016 © Twitter.com/JackCloth

Tak tanggung-tanggung, 400 brand sekaligus sudah disiapkan di JakCloth YES 2015. Berbagai macam produk berkualitas seperti tees, kemeja, jaket, jumper, sweater, denim, celana, tas, topi, aksesoris hingga produk lainnya yang berhubungan dengan fashion. Belum cukup sampai di situ saja, banyak juga band-band keren yang bakal menjadi bintang tamu di acara ini.

Tak kurang dari 500 musisi dari beragam genre musik baik itu dalam dan luar negeri akan tampil di 3 panggung berbeda. Sebut saja All Found Bright Lights (Jepang), Make Theme Suffer (Australia), Sheila On 7, Glenn Friedly, The S.I.G.I.T, Endank Soekamti, Vierratalle dan masih banyak lagi penampilan berkelas lainnya.

So, yakin nih rela melewatkan acara super keren ini? Jangan lupa buat catat di jadwal kamu. Kapanlagi coba bisa belanja sepuasnya sambil dihibur sama aksi-aksi seru dari band-band keren.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending