Selalu Masuk Set List, Milk Teeth Rilis 'Swear Jar (Again)'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Selalu Masuk Set List, Milk Teeth Rilis 'Swear Jar (Again)' Milk Teeth © facebook.com/milkteethpunx
Kapanlagi.com - Tak ingin saling kehilangan start, para band sidestream di seluruh dunia mulai berlomba-lomba merilis karya barunya. Salah satu dari mereka adalah kuintet grunge asal Inggris, Milk Teeth.


Yap, seperti isu yang sudah beredar belakangan ini, rencananya band dengan frontman perempuan ini bersiap untuk merilis album barunya yang berjudul VILE CHILD pada akhir Januari nanti. Namun sebelum menuju tanggal perilisannya, mereka membeberkan salah satu single baru dalam album tersebut yang berjudul Swear Jar (Again).


Sang frontman yang merangkap sekaligus sebagai bassist, Becky Blomfield, mengungkapkan kalau lagu ini terasa sangat spesial. Pasalnya, Swear Jar (Again) tidak pernah absen dalam set list penampilan Milk Teeth.


Sebelum membeli VILE CHILD, track dari Milk Teeth yang satu ini patut kamu simak KLovers! © facebook.com/milkteethpunxSebelum membeli VILE CHILD, track dari Milk Teeth yang satu ini patut kamu simak KLovers! © facebook.com/milkteethpunx


"Ini adalah track yang kami tulis bersama sebagai sebuah band dan satu-satunya lagu yang tidak pernah absen dalam set list kami. Kita benar-benar merekomendasikan kalian untuk mendengarkan lagu ini pertama kalinya di NPR," ujar Becky Blomfield lewat press release yang kami terima hari ini.


Sebelum Swear Jar (Again), beberapa lagu dalam tracklist VILE CHILD seperti Brickwork, Brain Food, dan Kabuki telah dirilis bersama klipnya oleh Milk Teeth di bawah naungan label Hopeless Records. Di sisi lain, kamu juga masih bisa melakukan pre-order untuk album ini di sini.


Selain Milk Teeth, masih ada banyak sederet rooster keren dari Hopeless Records yang akan merilis karya-karyanya di tahun ini. Karena itu, tetap update semuanya cuma di KapanLagi.com® guys!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending