Segera Rilis Album, Aaliyah Massaid Tak Takut Raisa & Isyana

Penulis: Rahmi Safitri

Diterbitkan:

Segera Rilis Album, Aaliyah Massaid Tak Takut Raisa & Isyana Aaliyah Massaid © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Putri almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid sudah siap memasuki dunia musik Indonesia. Gadis berusia 15 tahun ini sedang mempersiapkan sebuah single berjudul Cinta Pertama yang akan menjadi debutnya di dunia musik.


Sebagai anak dari Reza yang merupakan salah satu diva Indonesia, Aaliyah pastinya sering dapat pertanyaan kenapa dia tak menyanyikan ulang lagu mamanya. Selain tak mau, Aaliyah justru didukung Reza untuk tak menyanyikan lagu yang di-recycle.


"Maunya sendiri aja, nggak mau mendompleng dengan pakai lagu mama. Jadi maunya sendiri, ada yang baru. Nggak daur ulang atau apa," kata Aaliyah saat media visit ke kantor KapanLagi.com®, Rabu (23/3).


Aaliyah ternyata sempat malu kalau suaranya waktu nyanyi didengerin © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAaliyah ternyata sempat malu kalau suaranya waktu nyanyi didengerin © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Aaliyah memang tak mau menyanyikan ulang lagu Reza, tapi bukan berarti dia tak mau duet dengan sang mama. Dia dan Reza ternyata sudah ada rencana untuk berduet hanya saja masih sebatas wacana. Sementara itu, kalau urusan nyanyi Reza selalu mendukung bahkan nyaris tak pernah cerewet pada Aaliyah. 


"Aku kalau nyanyi selalu di kamar. Malu kalau didengerin. Kadang (mama) suka ngebantu sih kalo soal nyanyi," cerita Aaliyah.


By the way, saat ini di industri musik Indonesia, banyak penyanyi solo wanita berbakat seperti Raisa dan Isyana Sarasvati. Bersaing dengan penyanyi yang merupakan seniornya itu, Aaliyah mengaku tak takut.


"Nggak takut. Aku nggak jadiin siapa-siapa itu saingan. Kalau kayak Raisa Isyana bisa buat belajar sih. Aku sih nggak ada buat saingan sih," pungkasnya optimis. Sukses selalu buat Aaliyah!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending