Sedang Dalam Proses, RAN Bakal Rilis Album Baru

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Sedang Dalam Proses, RAN Bakal Rilis Album Baru RAN © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya di dunia musik Tanah Air, rasanya tidak terlalu sulit bagi RAN untuk menarik perhatian para penikmat musik. Ini karena band yang beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino itu selalu menyajikan materi musik yang simpel namun sangat nikmat untuk didengar.


Setelah merilis album ke-4 pada 2 tahun silam, kini RAN tengah mempersiapkan sederet materi baru. Yap, mereka mengaku kalau saat ini sedang mempersiapkan album teranyarnya.


"Kesibukan kita sekarang sih lagi proses pembuatan album kelima. Jadi lagi sibuk workshop bikin lagu. Sedang menggodok konsepnya," ujar Rayi saat ditemui di FIMELAFest 2015 di Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (4/10) malam.


Sedang dalam persiapan penggodokan materi, album baru RAN patut dinanti! © KapanLagi.com/Budy SantosoSedang dalam persiapan penggodokan materi, album baru RAN patut dinanti! © KapanLagi.com/Budy Santoso


Bukan cuma sebatas materi lirik, tapi RAN juga siap memberikan warna musik yang baru dan tentunya lebih segar. Sebagai bocoran, Nino menyebutkan kalau album baru mereka akan dirilis tahun depan.


"Beragam banget sih ya. Kami explore musiknya. Lagi ngumpulin materinya. Insha Allah albumnya akan rilis tahun depan," lanjut sang vokalis, Nino.


So, meski masih dirilis tahun depan, rasanya kehadiran album baru RAN patut dinantikan. Tapi sebelum itu, jangan lupa untuk menyisihkan sebagian uang kamu ya KLovers. Jangan sampai membeli karya mereka yang bajakan. :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending