Sang Vokalis 'Selingkuh', Repvblik: Yang Penting Bisa Bagi Waktu

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Sang Vokalis 'Selingkuh', Repvblik: Yang Penting Bisa Bagi Waktu Ruri Repvblik © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Vokalis grup band Revpblik, Ruri mengajak wanita cantik bernama Cynthia Ivana di single terbarunya yang berjudul Pesan Dari Hati. Project di luar Revpblik ini baru pertama kali dilakukan oleh Ruri sejak terjun di industri musik Indonesia.

Menurutnya, bernyanyi dengan Cynthia di lagu Pesan Dari Hati sangatlah berbeda dengan nyanyi dalam sebuah band. Jika biasanya Ia bisa fokus pada suara sendiri, kali ini Ia mendapatkan tantangan untuk menyesuaikan nada dengan sang rekan duet.

"Agak berbeda, karena kan Repvblik lebih ke band, lebih greget lah. Tapi di sini juga ada sesuatu yang berbeda maksudnya, 'Bisa nggak sih duet tapi bisa di terima sama orang'," ujar Ruri saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/9).


Ruri dan Cynthia, c ocok? © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiRuri dan Cynthia, c ocok? © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi



Sebelum 'selingkuh' bersama Cynthia, Ruri sudah minta izin pada rekan-rekan di bandnya lebih dulu. Meski sebenarnya berat, namun para personel Repvblik lain berharap agar Ruri bisa tetap membagi fokus pada band dan rekan duetnya itu.

"Teknisnya anak-anak Repvblik udah tahu ya. Udah tau lama banget jadi nggak ada kendala. Kita kan maksudnya, 'Lu punya tanggung jawab dan gua juga punya tangung jawab di bidang musik'. Anak-anak Repvblik juga support, cuma pesannya harus bisa bagi waktu," tutup Ruri.


Sementara itu, Ruri dan Cynthia sendiri sempat digosipkan punya hubungan spesial berkat kedekatan mereka selama berduet. Menanggapi hal tersebut, pria bernama lengkap Ruri Wantogia ini menjawab dengan santai, di mana Ia tidak menampik, namun juga tidak mengiyakan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending