Sambut Anak Ketiga, Anang Sudah Siapkan Lagu Khusus

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Sambut Anak Ketiga, Anang Sudah Siapkan Lagu Khusus Aurel - Anang - Ashanty ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Segala persiapan sudah dilakukan Anang Hermansyah demi menyambut kelahiran anak ketiganya. Masih dalam usia kandungan lima bulan, Anang sudah persiapkan lagu khusus yang dipersembahkan untuk sang buah hati.


Rencananya, Anang akan duet bersama Ashanty untuk membawakan lagu spesial tersebut. Selain lagu, nama untuk calon adik Aurel dan Azriel juga sudah di-prepare oleh musisi yang menjadi juri Indonesian Idol tersebut.


Sebagai penyanyi dan pencipta lagu hebat, Anang ingin memberikan karya terbaik sebagai hadiah. Dan demi calon anak ketiganya ini, Anang membeberkan rencananya untuk membuat video klip beberapa bulan mendatang.


Anang dan Ashanty siapkan lagu duet untuk sambut sang buah hati ©KapanLagi.com®Anang dan Ashanty siapkan lagu duet untuk sambut sang buah hati ©KapanLagi.com®


"Nama sudah disiapkan, akan dikasih tahu pas tujuh bulan. Lagunya juga sudah jadi, nanti usia kandungan delapan bulan kita akan bikin video klip duet. Judulnya Anakku," kata Anang di Studio AD, Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (6/8).


Pasangan bahagia yang menikah dua tahun silam ini juga sudah mulai sibuk mengurus segala keperluan untuk sang anak. Berbagai keperluan bayi sudah dicicil Anang mulai dari beberapa waktu lalu.


Seperti apa ya lagu duet yang khusus diperuntukkan untuk kelahiran anak mereka? Ikuti terus, jangan sampai ketinggalan berita seputar anak Anang-Ashanty di KapanLagi.com®.


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending