Sakit Ditinggal Cinta, Syahrini Galau Berat di Pinggir Pantai

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Sakit Ditinggal Cinta, Syahrini Galau Berat di Pinggir Pantai Syahrini © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sekian lama dinanti, Syahrini akhirnya merilis video musik terbarunya yang berjudul Kau Tak Punya Hati. Benar saja, banyak kejutan spesial di klip ini seperti yang sebelumnya ditunjukkan lewat teaser-nya.

Seperti judulnya, Syahrini masih mengusung tema cinta di karya terbarunya ini. Liriknya menceritakan perasaan galau si penyanyi yang ditinggal oleh kekasih hatinya.

Video musiknya pun juga dibuat cukup sendu. Mengambil latar tempat di sebuah private island, Syahrini sukses menyampaikan pesan dari lagu ini lewat aktingnya yang manis.


Syahrini rilis video musik terbarunya © KapanLagi.com®/Bambang E RosSyahrini rilis video musik terbarunya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Dalam klip terbaru ini, mantan teman duet Anang Hermansyah itu menyendiri dan tiduran di pantai  seolah merasakan kepedihan hatinya. Akting Syahrini juga makin terasa emosional ketika dirinya tak sanggup lagi menahan air mata.

Dirilis pada tanggal 28 Oktober oleh Pelangi Records, video musik Kau Tak Punya Hati tentunya disambut luar biasa oleh para penikmat musik tanah air. Berbagai komentar dan dukungan dari netizen menjadi bukti bila klip ini memang sudah sangat ditunggu.

Video musik ini merupakan kelanjutan dari klip Seperti Itu yang dirilis sekitar 7 bulan lalu. Well, nggak mau kan ketinggalan buat menikmati klip terbaru Syahrini yang berjudul Kau Tak Punya Hati ini? Langsung aja intip di sini yuk KLovers.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending