Akrab dan Hangat, 3 'Wanita' Anang Ketemu di Satu Panggung

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Akrab dan Hangat, 3 'Wanita' Anang Ketemu di Satu Panggung Ashanty - Krisdayanti - Syahrini © Istimewa
Kapanlagi.com - Momen langka terjadi di ajang Silet Awards 2015. Tiga wanita yang pernah mengisi hati Anang Hermansyah menunjukkan kekompakan mereka saat tampil bersama di atas panggung.

Tanpa canggung, Krisdayanti, Syahrini dan Ashanty saling pamer kualitas vokal dengan menyanyikan hits andalan masing-masing. Penampilan pertama mereka dibuka dengan aksi Krisdayanti yang menyanyikan lagu andalannya bersama Melly Goeslaw berjudul Cinta.

Setelah puas dihibur oleh Krisdayanti, Syahrini yang tampil cantik dengan gaun warna hitamnya langsung menyambung dengan lagu Cinta Sendirian. Penampilan terakhir tentu saja Ashanty yang menyanyikan lagu Jodohku.


Syahrini satu panggung bareng Ashanty dan Krisdayanti di Silet Awards 2015 © KapanLagi.com®/Bambang E RosSyahrini satu panggung bareng Ashanty dan Krisdayanti di Silet Awards 2015 © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Krisdayanti dan Ashanty pun menunjukkan kedekatan mereka saat Ashanty menyanyikan lagu andalannya ini. Yap, mereka berdua tak ragu untuk berdansa bersama dan saling berbisik selama berada di panggung.

Pastinya dong, para selebritis yang datang sungguh terlihat terbius dengan aksi tiga diva ini. Tepuk tangan meriah pun terdengar jelas di akhir penampilan memukau mereka di Silet Awards 2015.

Silet Awards 2015 merupakan puncak dari ulang tahun program televisi Silet di RCTI. Acara sendiri dimeriahkan oleh banyak artis papan atas seperti Julia Perez, Ayu Ting Ting hingga Deddy Corbuzier.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending