Rumah Mewah Para Rockstar, Sekaya Apa Sih?

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Rumah Mewah Para Rockstar, Sekaya Apa Sih?
Kapanlagi.com - Keberhasilan dalam bermusik pastinya diinventariskan oleh musisi ini dalam bentuk benda. Seperti halnya rumah yang menjadi lambang akan keberhasilannya.


Para rockstar ini membeli rumah mewah lengkap dengan perabotan mewahnya. Jangan tanya soal harga, pastinya bakal membuat kita pusing.


Kayak apa sih rumah para rockstar itu?


 


Baca juga:
Yuk Intip Properti Senilai Rp 196 Miliar Milik Rupert Grint!
Wow! Rumah Adele Dilengkapi Kaca Anti Peluru
Johnny Depp Beli Rumah 13 Kamar di Inggris
Justin Bieber Beli Rumah Rp100 M Demi Kekasih!
Yuk Intip Rumah Channing Tatum dan Jenna Dewan
Galeri Rumah Mewah Jennifer Lopez - Rp 97 Miliar
Mansion Mewah Kim Kardashian dan Kanye West
Foto Rumah Megah Anang dan Ashanty - Seperti Istana
 


 

1. Jon Bon Jovi

Vokalis Bon Jovi ini memilih membeli penthouse mewah di kawasan Manhattan pada tahun 2007. Lihat betapa nyamannya di dalam, selain itu ada tamannya di luar yang mungkin sebagai tempat relaksasinya kalo ga ada tur.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. 50 Cent

50 Cent benar-benar tahu bagaimana merayakan kesuksesannya. Dia membeli rumah mewah dengan pemandangan yang sangat bagus sekali. Rumah tersebut memiliki19 kamar, 27 kamar mandi, 6 dapur, 5 jacuzzi dan 2 ruangan merokok. 50 Cent benar-benar melengkapi rumah ini mulai dari night club, ruang gym, bioskop dan banyak lagi fasilitas hiburan.

3. Robbie Williams

Penyanyi asal Inggris ini juga memiliki rumah di Los Angeles. Rumah yang berada di atas bukit ini memiliki pemandangan yang sangat bagus. Ada kolam renang di luar yang bisa melihat pemandangan di bawahnya. Rumah ini juga memiliki 8 kamar dan 9 kamar mandi.

4. Ozzy Osbourne

Vokalis Black Sabbath ini adalah contoh rocker sukses dan memiliki rumah mewah. Rumah tersebut tak nampak seperti rumah musisi heavy metal, melainkan seperti rumah seorang keluarga baik-baik. Namun, Ozzy adalah pemimpin keluarga yang baik kok dan sayang dengan keluarganya.

5. Gene Simmons

Bassis sekaligus pendiri Kiss ini meraup kesuksesan yang luar biasa. Hasil kesuksesan tersebut menjadi sebuah rumah besar di daerah California. Dalam rumah tersebut juga disimpan memorabilia Kiss, termasuk peti mati Kiss.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending