Rinada Siap Angkat Kembali Para Musisi Tanah Air!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Rinada Siap Angkat Kembali Para Musisi Tanah Air! Rinada ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setelah lama menyimpan mimpi, artis cantik, Rinada, mewujudkannya dengan membangun Music Lounge artis Bandung. Tempat untuk menyimpan memorabilia musik dan musisi ternama Indonesia itu dibangun di The Altitude Regitha Setiabudi Apartemen Jalan Setiabudi No 21-23 KM12 Kota Bandung.


Rinada menyatakan, lokasi seluas 2.500 meter persegi tersebut akan dihiasi semua alat musik, seperti gitar, drum, bass, perkusi. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan dibangun patung lilin musisi ternama Indonesia.


"Karena saya seorang musisi dari Kota Bandung. Jadi akan membuat suatu karya untuk Bandung yang salah satunya akan membuat karya seni seperti membuat tempat launch music entertaint di mana di situ disimpan patung lilin musisi Kota Bandung," ujar Rinada.


Lady Rocker Bandung ini menyatakan, mimpi tersebut berawal dari fakta Kota Bandung sebagai barometer musik. Kemudian Rinada menjawabnya dengan karya, terlebih memiliki dasar sebagai musisi.


Rinada ©KapanLagi.comRinada ©KapanLagi.com


"Kita naikan karya karya musik dari Kota Bandung. Alhamdulillah sudah dapat tempatnya. Memang belum selesai dibangun, mudah-mudahan dalam waktu satu setengah tahun mendatang sudah selesai dibangun," jelasnya.


Rinada memastikan, The Altitude Regitha Setiabudi Apartemen akan mengakomodir partisipan musik karena dilengkapi fasilitas khusus untuk menikmati suasana Kota Bandung. Semua itu untuk mengakomodir dan mengembalikan citra kota Bandung sebagai kota barometer musik tanah air.


Tidak cuma itu, setiap bulan akan dihangatkan suguhan event musik konser berkelas internasional dari artis terbaik Kota Bandung, Indonesia, juga dunia. Karena terbuka juga untuk umum, tempat ini sekaligus menghidangkan kuliner khas anak muda kota Bandung.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ted/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending