Gantikan Five Vi, Rinada Jadi 'Penambal' Keseksian D' Mantans

Penulis: Sahal Fadhli

Diperbarui: Diterbitkan:

Gantikan Five Vi, Rinada Jadi 'Penambal' Keseksian D' Mantans D Mantans ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tak ada yang menyangka, Rinada kini jadi buah bibir banyak orang. Foto panas Rinada sambil mengenakan seragam PNS di wilayah Kota Bandung berhasil menggegerkan publik.


Sebelum kejadian ini, mantan istri dari Andika The Titans tersebut dikenal sebagai personel D' Mantans. Grup vokal para janda seksi yang beranggotakan Five V, Okie Agustina (mantan Pasha Ungu), Ade Bunga (mantan Andhika Kangen Band), Ratna Damayanti (mantan Rizky The Titans), dan Christie Chaslam (mantan Krisna Mukti).


Namun, diakui oleh Ade Bunga dan Okie Agustina, Rinada hanya bertugas sebagai 'penambal' saja di D' Mantans. Jika ada personel tak bisa manggung, Rinada pun akan menggantikan posisinya untuk sementara. Dengan hadirnya Rinada, keseksian D' Mantans pun tak berkurang sedikit pun.


"Ya, aku dan kita para personel D' Mantans mengenal teh Nada (Rinada) itu waktu dia jadi additional," ucap Ade Bunga saat dihubungi KapanLagi.com®, Senin (1/9).


"Waktu manggung di Kalimantan, Five Vi berhalangan ikut untuk show tersebut dan kita mengambil si Rinada sebagai Penggantinya Five Vi," giliran Okie Agustina angkat bicara.


Rinada Rinada


Rinada memang bisa menyanyi. Di Bandung, ia memiliki band bernama Rinada Rockmantic bersama kawannya. Berkat kepiawaiannya itu pula, dirinya sempat diundang tampil oleh Pemkot Bandung untuk memeriahkan sebuah acara.


"Salah satu alasan kita merekrut teh Nada saat itu karena dia kan mantannya si Andika dan semua personel D' Mantans kan semuanya punya mantan," tambah Bunga.


Bunga dan Okie sendiri kaget jika Rinada adalah sosok di balik foto panas berseragam PNS. Mereka pun berharap kejadian ini bisa jadi pelajaran bagi semua orang untuk bijak menggunakan gadget.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dis/aal/trn)

Editor:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending