Rilis Single Baru, Noel Gallagher 'Pamerkan' Keangkuhan Britpop

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis Single Baru, Noel Gallagher 'Pamerkan' Keangkuhan Britpop Noel Gallagher © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Pecinta Britpop kekinian pasti tak asing dengan nama High Flying Birds. Yap, band ini adalah proyek solo karir Noel Gallagher, mantan former Oasis. Ada kabar terbaru apa dari mereka?


High Flying Birds baru saja merilis single terbaru yang berjudul Lock All The Doors. Bahkan video klip untuk single baru ini telah beredar sejak tanggal 13 Juli lalu. Klip ini diunggah via akun YouTube resmi Noel Gallagher.


Berdurasi hampir 4 menit, klip ini mempertontonkan cuplikan penampilan Noel dalam gigs. Berbeda dengan beberapa single yang telah ia rilis sebelumnya, lagu ini punya kekuatan yang lebih dahsyat.


Noel Gallagher © FameflynetNoel Gallagher © Fameflynet


Baik musik maupun klip, single ini menonjolkan kekuatan Inggris dan polemiknya. Demonstrasi, riuhnya penonton gigs, dan keangkuhan Britpop tergambar secara nyata melalui riff-riff yang dimainkan oleh Noel dan kawan-kawan.


Beberapa waktu lalu, ia juga sempat dikabarkan bakal reunian dengan para personel Oasis. Yap, sang adik, Liam Gallagher dan sisa personel Oasis telah berganti nama menjadi Beady Eye. Namun Noel menolak keras reuni tersebut, dan berjanji tak akan menghadiri apapun yang berhubungan dengan Oasis.


Proyek solonya bersama High Flying Birds telah mendapat tempat di hati para penikmat Britpop, bahkan mereka juga berhasil menduduki posisi bagus dalam charts. Apakah lagu terbaru ini juga bakal sukses? Kita tunggu saja...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending