Rilis Mini Album, Lia Ladysta Seperti Dapat Ijazah

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis Mini Album, Lia Ladysta Seperti Dapat Ijazah Lia Ladysta/KapanLagiĀ® - Foto: Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri bahwa album merupakan wujud eksistensi dari seorang penyanyi. Dari album, seorang penyanyi akan dapat dikenal dan dikenang oleh masyarakat. Itulah yang juga diyakini oleh punggawa grup 3Srigala, Lia Ladysta.


"Kan awalnya single-single dulu, sekarang rilis mini album. Mudah-mudahan nantinya bisa keluar full album," kata Lia di acara rilis single Coblos Cinta, di Fokus Studio, Jalan Tanah Abang 3 no. 23, Minggu (27/4).


Ditambahkan Lia, seorang penyanyi yang telah memiliki album seperti layaknya seseorang yang telah lulus dari pendidikan yang ditempuhnya, dan menerima ijazah.


Lia Ladysta pada acara perilisan singlenya/KapanLagi® - Foto: Budy SantosoLia Ladysta pada acara perilisan singlenya/KapanLagi® - Foto: Budy Santoso


"Penyanyi harus punya album, kalau sekolah kan punya ijazah. Jadi di panggung ga nyanyiin lagu orang terus," lanjutnya..


Dalam kesempatan ini, Lia sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke 30 tahun. Beragam doa pun dipanjatkan olehnya, terutama untuk karir ke depan di dunia hiburan.


"Dari mulai di grup semua berjalan seperti air, ga punya ambisi apapun. Yang penting aku tetep berkarir di dunia musik, lihat dari sisi positifnya aja. Yang pasti sekarang ini aku lagi membiasakan tampil solo," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/gtr)

Rekomendasi
Trending