Rilis Lagu 'Sama-Sama Tahu', HiVi! Kisahkan Orang Gagal Move On

Penulis: Arai Amelya

Diterbitkan:

Rilis Lagu 'Sama-Sama Tahu', HiVi! Kisahkan Orang Gagal Move On HiVi! © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sejak dirilis pada April 2015, gaung bermusik HiVi! (HiVi) makin meroket lewat lagi Siapkah Kau 'tuk Jatuh Cinta Lagi. Kala bertandang ke redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan hari Jumat (22/1), band beranggotakan Dea (vokal), Ilham (vokal), Febri (vokal/gitar) dan Ezra (vokal/gitar) ini siap merilis lagu baru mereka lho!

"Iya ini ada single kedua dari album kedua kami judulnya Sama-Sama Tahu. Lagu ini ceritanya mengenai orang yang belum bisa move on dan mewakili perasaan teman-teman kami. Lagunya dibuat produser-produser kita ya, ada Lale dan Hilman dari Maliq and D Essentials dan Nino dari RAN. Cuma untuk aransemen kami ikut dalam penggarapannya," ungkap Dea panjang lebar.

Untuk proses pembuatannya, Febri menambahkan cukup cepat yakni hanya sebulan saja. Disinggung mengenai jarak single pertama dan kedua yang cukup jauh, Ilham pun mengaku tak ada alasan khusus karena HiVi memang ingin berjalan secara natural. Untiknya untuk album kedua, HiVi rupanya memberi sentuhan warna musik yang berbeda-beda dengan instrumen yang baru.


Apakah Sama-Sama Tahu bakal meledak seperti Siapkah Kau 'tuk Jatuh Cinta Lagi? © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoApakah Sama-Sama Tahu bakal meledak seperti Siapkah Kau 'tuk Jatuh Cinta Lagi? © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Kekuatan dari lagu kedua ini dari segi cerita dan irama yang lebih joget serta upbeat. Kami juga sudah ngerilis video lirik untuk Sama-Sama Tahu bulan Desember tahun lalu, tapi belum ada rencana bikin klip. Ini album kedua semua materi juga sudah jadi, tinggal membicarakan soal kemasannya aja," lanjut Ilham dan Febri bergantian.

Dengan mereka yang makin populer, HiVi pun tak menampik jika album kedua ini lebih dewasa daripada album pertama karena band yang berdiri sejak 2009 ini meng-upgrade musik HiVi.

"Ya pokoknya benang merah album kedua dan pertama adalah suara vokal aku, Ilham, Febri dan Ezra. Terus juga suara gitar Ezra dan Febri yang bikin semua orang lebih tahu kalau inilah HiVi," ungkap Dea tegas. Wah, semangat untuk kalian semua ya!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/aia)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending