Rilis 'Disini Tuh Ga Sakit', Givri KDI Tegaskan Tak Nyontek Cita

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diterbitkan:

Rilis 'Disini Tuh Ga Sakit', Givri KDI Tegaskan Tak Nyontek Cita @KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Givri KDI mantap untuk bersolo karir, sejak tergabung dalam grup vokal 5 Bidadari, dara kelahiran Sibolga 3 Januari 1992 ini merasa belum menemukan rejeki di dunia tarik suara. Dirinya pun mengibaratkan karirnya itu seperti berobat ke dokter.


"Seperti halnya kita berobat ke dokter, kan nggak selalu langsung cocok, mungkin ketika gabung dengan manajemen itu aku belum menemukan rejekinya menjadi artis beken. Untuk itu, sekarang aku mencoba bersolo karier, siapa tahu ada milik," ujar mantan personil 5 Bidadari saat dihubungi belum lama ini.


Sebagai bekalnya bersolo karir, jebolan KDI season 6 tahun 2009 ini merilis single yang berjudul Disini Tuh Ga Sakit. Tapi Givri menegaskan kalau singlenya itu tidak mendompleng kesuksesan pedangdut Cita Citata yang booming dengan single Sakitnya Tuh Disini.


"Bukannya menyontek kesuksesan Cita Citata ya, tapi lagu yang sukses dibawakan Cita- itata menjadi inspirasiku untuk menciptakan lagu Disini Tuh Ga Sakit. Syairnya memang berbeseberangan dengan syairnya Cita Citata, ya, mudah-mudahan rejekinya sama dengan yang dimiliki Cita Citata ya," katanya.


Untuk mendukung single barunya itu, Givri berencana akan membuat video klip. Banyaknya tempat indah, membuat Batam dipilih Givri untuk pembuatan video klipnya.


"Batam kan banyak lokasi yang indah dan cantik dan belum banyak dijadikan lokasi syuting video klip, dan aku berharap keindahan alam Batam bisa menghiasi klip single terbaruku nanti,” pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/phi)

Rekomendasi
Trending