Rilis Album Perdana, Band Ini Langsung 'Tembak' Pasar Luar Negeri

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Rilis Album Perdana, Band Ini Langsung 'Tembak' Pasar Luar Negeri Mister Onet © dokumen pribadi
Kapanlagi.com - Terobosan baru dilakukan Mister Onet di dunia tarik suara. Band yang digawangi Yonggi (vokal), Mail (gitar), Galih (bas) dan Roy (drum) tidak hanya meluncurkan album mereka di Indonesia, tetapi di dua negara tetangga, yakni Malaysia dan Singapura.


"Kita berani tampil beda dengan lagu dan musik yang lebih fresh. Nanti, album kami juga akan dirilis di Singapura dan Malaysia," ucap Yonggi di kawasan Kemang Jakarta Selatan, belum lama ini.


Sebelum album rampung, mereka terlebih dahulu mengeluarkan single perdana berjudul Kau Punya Siapa. Lagu tersebut bercerita mengenai seorang kekasih yang bingung untuk menentukan pilihannya.


Mister Onet akan rilis album perdananya di tiga negara. Indonesia, Malaysia dan Singapura © dokumen pribadiMister Onet akan rilis album perdananya di tiga negara. Indonesia, Malaysia dan Singapura © dokumen pribadi


"Keunggulan dari lagu ini ada pada aransemen yang diramu ala Mister Onet. Mulai dari lirik hingga instrumen yang dihasilkan membuat pendengar betah menghayati lagu tersebut," kata Yonggi.


Keempat cowok tampan tersebut pun tahu betul bahwasanya tidak mudah berlari untuk cepat bisa meraih mimpi dan banyak dikenal. Tetapi Yonggi dan yang lain percaya diri karena memang masing-masing dari mereka sebelum terbentuk menjadi sebuah band, sudah punya jam terbang yang tinggi. "Pokoknya kita siap bersaing dengan band-band top yang ada, cuma karena masalah kesempatan jadi kita sadar diri belum terkenal seperti mereka," kata Yonggi.
 
Yang unik, Hendy Ahmad, selaku Produser AFE Records yang menaungi Mister Onet mengaku sempat bingung tatkala harus memilih single jagoan bagi band tersebut. "Ada sejumlah lagu jagoan yang siap diluncurkan. Berkat pertimbangan yang matang, akhirnya diputuskan Kau Punya Siapa menjadi andalan di single pertama," tutup Hendy.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending