Rilis Album Baru, Ruth Sahanaya Siap 'Jualan Keliling Store'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis Album Baru, Ruth Sahanaya Siap 'Jualan Keliling Store' Ruth Sahanaya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba. Yap, tepat pada malam ini, Ruth Sahanaya akan merilis album terbarunya yang berjudul SIMFONI DARI HATI dalam showcase yang akan digelar di Hard Rock Cafe Jakarta, Kawasan SCBD Pacific Place.


"Kalau komposer semua baru tetapi pekerjaan musiknya muka baru tetapi orang lama. Somehow, Pro-M turut campur pilih lagu. Kebetulan lagunya dipersembahkan untuk musisi, seniman yang sudah meninggalkan kita. Visinya segera. Jadi dipikirkan bagaimana bisa masuk ke lagu itu," jelas Jeffry Waworuntu saat ditemui awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/4).


Begitu pula dengan sang Diva yang tampak begitu bersemangat menyambut momen-momen peluncuran album SIMFONI DARI HATI ini. Malah, ia menyatakan sangat siap untuk menyebarkan album istimewa tersebut ke seluruh store musik yang ada di Indonesia.


Ruth Sahanaya antusias dengan kehadiran albumnya yang ke-17, SIMFONI DARI HATI © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRuth Sahanaya antusias dengan kehadiran albumnya yang ke-17, SIMFONI DARI HATI © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Sangat siap. Karena album solo kan sudah 6 tahun lalu. Saya semangat banget buat promo. Saya juga ingin mengucap syukur sama Tuhan sekarang saya boleh kerja sama dengan Pro-M. Trims kepercayaan dan meyakinkan saya keluar dari zona nyaman saya. Bahwa selama ini kalau temen-temen mengikuti karir saya, kali ini benar-benar keluar nama baru composer dan arranger. Warna musiknya betul-betul fresh, belum pernah saya bawakan. Seperti single kedua, Love Will Find A Way, itu juga satu warna yang baru," ujar penyanyi yang kerap disapa Uthe ini.


Berisikan 10 track dengan tempo dan komposisi musik yang fresh, semua materi dalam album SIMFONI DARI HATI ini diakui ibunda Nadine Waworuntu itu sebagai hasil kerjasamanya dengan tim manajemen. Walau berusaha keluar dari pakem yang biasanya ia gunakan di album-album sebelumnya, Ruth Sahanaya mengaku sangat puas dengan hasil akhirnya.


"Memang sudah menjadi pemikiran aku, dari tim manajemen juga bahwa, untuk 30 tahun berkarya ini harus bikin sesuatu yang lain dari sebelumnya. Kebetulan dari pihak Pro-M juga meyakinkan dengan memberikan lagu dengan warna fresh dan saya pun ikut memilih, dan hasilnya menurut saya pribadi memuaskan," tutup Uthe.


"Ya awalnya denger gimana ini kerja sama albumnya Ruth. Ternyata banyak yang nungguin, 'kapan nih album Ruth'. Album ini sudah terjual 40 ribu keping dari minggu lalu," pungkas Rumi selaku perwakilan dari KFC Indonesia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending