Husein Pinang Rossa Yang Kenakan Berlian 4 Miliar

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

Husein Pinang Rossa Yang Kenakan Berlian 4 Miliar Rossa - Husein ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Untuk lagu kedua yang dibawakannya malam ini di Grand Final Indonesian Idol, Husein mendapat tantangan untuk berduet. Bersama Rossa, Husein membawakan lagu Kupinang Kau Dengan Bismillah, Jumat (16/05) malam.


Penampilan keduanya cukup elegan. Husein mengenakan jas berwarna platinum yang mewah. Sedang Rossa tampil luar biasa dengan gaun khusus yang didesain oleh Ivan Gunawan. Rossa mengenakan baju layaknya cleopatra dengan hiasan di kepalanya.


Yang fantastis adalah harga berlian yang melekat di atas kepala Rossa. Menurut penyanyi mungil tersebut harga berlian di kepalanya mencapai 4 miliar. Husein pun sempat membenarkan letak berlian di kepala Rossa di atas panggung.


Rossa memilih gaun super mewah untuk penampilan di Indonesian Idol.Rossa memilih gaun super mewah untuk penampilan di Indonesian Idol.


Membawakan lagu Kupinang Kau Dengan Bismillah, ketika ditanya apakah Rossa menerima pinangan Husein? Wanita tersebut ternyata menolaknya. Menurutnya ia telah trauma dan tidak mau mengulangi hal yang sama dengan memiliki pasangan yang mirip Yoyo.


Chemistry penampilan Husein dan Rossa dikomentari cukup baik. Husein membuktikan diri bisa bernyanyi pop. Ia juga menunjukkan suatu yang berbeda dengan karakter suara Arabic Voice yang dimilikinya.


Sebagai bintang tamu, Rossa sempat membawakan lagu Hijrah Cinta yang merupakan ciptaan Melly Goeslaw. Sayang meski duetnya cukup spektakuler dengan Husein, keduanya kalah dukungan karena Anang, Titi DJ, Tantri, dan Ahmad Dhani lebih memilih Nowela bersama Judika yang menurut mereka tampil lebih baik.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending