Rayakan Malam Tahun Baru, Ahok Manggung Bareng Zaskia Gotik

Penulis: Fitrah Ardiyanti

Diterbitkan:

Rayakan Malam Tahun Baru, Ahok Manggung Bareng Zaskia Gotik Zaskia Gotik/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sejak Kamis sore (31/12/2015) ratusan orang mulai memasuki kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara untuk menyambut malam pergantian tahun 2015. Meskipun terik matahari sangat panas, namun pengunjung terus berdatangan dari berbagai kota.


Apalagi untuk menyambut pergantian tahun, banyak suguhan hiburan yang diberikan untuk puluhan ribu pengunjung di beberapa titik Taman Jaya Impian Jaya Ancol. Salah satunya panggung konser Move On Party dan Welcome Hope 2016 yang terletak di Pantai Karnaval Ancol.


Untuk meramaikan acara tersebut, beberapa artis ibu kota turut memeriahkan malam pergantian tahun itu. Seperti Noah, Setia Band, Prilly Latuconsina, Five Minutes, dan Zaskia Gotik turut hadir untuk menghibur para pengunjung.


Dimulai sejak pukul 21.00 WIB acara tersebut begitu meriah, beberapa pengisi acara pun satu persatu mulai naik ke atas panggung. Menjelang detik-detik pergantian tahun, gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering disapa Ahok bersama wakilnya Djarot Syaiful Hidayat juga ikut memeriahkan acara tersebut.


Ahok dan Zaskia Gotik saat nyanyikan Hujan Gerimis/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAhok dan Zaskia Gotik saat nyanyikan Hujan Gerimis/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Sontak kedatangan orang nomor satu di Jakarta itu membuat puluhan ribu pengunjung yang berada di depan panggung Pantai Karnaval semakin riuh. Apalagi, mantan bupati Belitung itu juga memberikan hiburan kepada pengunjung, seperti menyanyikan lagu Hujan Gerimis bersama pedangdut Zaskia Gotik.


Menjelang pukul 00.00 WIB, Ahok dan Djarot memegang pistol suar untuk ditembakkan ke atas langit. Setelah itu, beberapa kembang api pun dinyalakan untuk menandai pergantian tahun. "Saya doakan kita di 2016 ini kita harus lebih baik, menjadi pelayan yang lebih baik lagi, pokoknya semua lebih baik," tandas Ahok.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending