Rayakan Anniversary, Fans Dapatkan Ucapan Spesial Agnez Mo

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Rayakan Anniversary, Fans Dapatkan Ucapan Spesial Agnez Mo Agnez Mo ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Artis dan penggemar punya hubungan yang saling menguntungkan. Karena itu, menjaga komunikasi dan saling support merupakan resep penting menjaga eksistensi seorang entertainer.


Begitu pun yang dilakukan penyanyi penuh talenta, Agnez Mo. Punya fanbase yang besar di Indonesia, Agnez selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada para penggemarnya yang tergabung dalam NIC, singkatan dari NEZIndaCLUB.


Fanbase resmi Agnez Mo ini memang salah satu yang paling loyal. Merayakan anniversary-nya yang kesembilan, NIC mendapat ucapan khusus dari sang idola beberapa waktu lalu.



Meski kini sering berada di Amerika Serikat untuk merintis karir internasionalnya, Agnez tetap dicintai para fans setia. Justru mereka senang Agnez berjuang menggapai cita-citanya yang sudah mulai terwujud.


NIC pun berharap di hari jadinya yang ke-9, mereka bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan makin dewasa dalam bersikap. Tak lupa, support tanpa lelah selalu mereka berikan kepada solois yang bekerja dengan Timbaland tersebut.


Terlebih, tercantumnya nama Agnez Mo dalam event MTV EMA 2014 menjadi berkah tersendiri bagi mereka. Ini saatnya fans Agnez Mo di seluruh penjuru tanah air untuk memberi dukungan nyata lewat vote. 


Pasalnya, lawan yang dihadapi nggak mudah. Selain beberapa artis di Asia Tenggara, Agnez Mo juga harus berhadapan dengan NOAH yang juga sangat populer. 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending